HOME » BERITA » BEBERAPA UBAHAN INI BIKIN YAMAHA AEROX MAKIN FUTURISTIK

Beberapa Ubahan Ini Bikin Yamaha Aerox Makin Futuristik

Kesan sporty dan futuristik Yamaha Aerox bisa semakin menonjol dengan megubah beberapa bagian. Salah satu part yang terkena sentuhan modifikasi ialah box filter.

Senin, 19 Maret 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Wahyu

OTOSIA.COM - Kesan sporty dan futuristik Yamaha Aerox bisa semakin menonjol dengan megubah beberapa bagian. Salah satu part yang terkena sentuhan modifikasi ialah box filter.

Tengok saja Aerox kuning satu ini. Tak hanya warnanya, modifikasi beberapa onderdil membuatnya mendapat perhatian ketika berada di jalanan.

Kalau disimak, bagian kirinya sudah seperti punya mesin turbin dengan dua corong. Satu membungkuk di bawah, satu lagi nongol jauh ke atas layaknya snorkel.

Dua benda mirip turbin pesawat jet tersebut ternyata tidak lain adalah filter udara. Hal itu dibuat supaya asupan udaranya menjadi lebih lega.

"Itu biar napasnya (makin lega) variasi tarikannya lebih enteng soalnya tipenya open, open filter," ujar Hengky Oey dari Hollywood Motor Sport, yang menggarap motor ini.

Filter bermerek NUI itu makin berkilau karena dibalut dengan warna krom. Selain filter, skutik sport Yamaha ini juga ditambahi dengan hand guard, spion Black diamond, shockbreaker DBS, bordes MHR Aerox, jok MHR, dan winshield MHR.

"Itu pijakan kaki, bordes, MHR produk sini juga. Pro guard untuk pelindung tangan. Yang berubah juga handel, spion, tutup minyak rem, dan jok," ujarnya.

Untuk kaki-kaki, Aerox kuning ini dipasangi ban Zeneos ZN62 150/60-13M/C belakang dan 120/70-14M/C depan, serta winglet memo berbahan karbon.

"Sudah ganti shock depan juga. Upside down-nya ini merek NUI," tambahnya.

(kpl/why/crn)

BERI KOMENTAR