HOME » BERITA » BEDA DARI UMUM, YAMAHA VIXION MODIFIKASI R125

Beda Dari Umum, Yamaha Vixion Modifikasi R125

Jum'at, 02 Desember 2016 21:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: AE Custom

OTOSIA.COM - Modifikasi motor naked Yamaha Vixion jadi motor sport fairing dengan mengadopsi tampilan motor Eropa R125 nampaknya sudah banyak dilakukan para kreator lokal.

Seperti halnya yang dilakukan Chandra, sang pemilik bengkel modifikasi AE Custom dalam mengubah tampilan New Vixion lighting lansiran tahun 2015 milik Yuda Saputra.

Meski sama-sama mengambil inspirasi dari tampilan sporty R125, Chandra mengklaim karyanya yang satu ini memiliki sisi yang berbeda jika dibandingkan dengan Yamaha Vixion modifikasi R125 pada umumnya.

"Yang pasti hasilku ini berbeda dengan yang lain. Sangat-sangat berbeda dengan yang lain, walaupun sama model dan sama-sam bermaterial fiber glass," ungkap pemilik bengkel yang beralamat di Dukuh Krukungan RT/RW: 009/03, Kartoharjo, Magetan.

Lebih lanjut ia menjelaskan letak perbedaan pada modifikasi Yamaha Vixion sentuhan tangannya ini, "Detail yang jarang ke ekspos. Bagian ujung hidung," lanjut pemilik bengkel custom fiber yang spesialis menangani Vixion modifikasi sport fairing R125.

Spesifikasi:

- Body set Replika ubah rangka 1:1 by AE custom

- Headlamp replika R125

- Stoplamp replika R125

- Arm Xabre

- Footstep depan R15

- Footstep belakang MX King

- Spion R15

- Stang + Segitiga R15

- Kunci set R15

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR