HOME » BERITA » BEDA DARI VERSI STANDAR, TENAGA NISSAN JUKE NISMO LEBIH BESAR

Beda dari Versi Standar, Tenaga Nissan Juke NISMO Lebih Besar

Nissan Juke NISMO memulai debutnya di Filipina berbarengan dengan ajang Philippines International Motor Show (PIMS) 2018. Namun, Nissan Filipina belum mengumumkan soal harga Juke NISMO.

Kamis, 25 Oktober 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Juke NISMO versi Filipina (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Nissan Juke NISMO memulai debutnya di Filipina berbarengan dengan ajang Philippines International Motor Show (PIMS) 2018. Namun, Nissan Filipina belum mengumumkan soal harga Juke NISMO.

Melansir Autoindustriya, mesin naturally aspirated 1.6L dengan tenaga 116 PS telah diganti dengan mesin 1.6L turbocharged yang menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm. Mesin Juke NISMO itu lebih bertenaga 74 PS daripada Juke standar.

Nissan Juke NISMO versi Filipina (Autoindustriya)

Juke NISMO mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 7,5 detik. Juke NISmo juga menggunakan sistem penggerak all-wheel drive.

Juke NISMO juga lebih rendah dari versi standar, dengan pegas yang lebih rendah dan pengaturan peredam yang lebih agresif. Rem Juke NISMO juga telah ditingkatkan, dengan diameter yang lebih besar untuk penghentian yang lebih baik.

Nissan Juke NISMO versi Filipina (Autoindustriya)

Masuk ke dalam kelas NISMO, Juke juga mendapatkan sentuhan-sentuhan NISMO baik di bagian luar maupun dalam. Di bagian luar, Juke mendapatkan bumper depan yang berbeda dari model standar. Selain itu aksen warna hitam dan merah glossy terlihat di bodi luar Juke, lengkap dengan spoiler depan, side skirt yang unik, velg NISMO 18-inci, diffuser bumper belakang, dan spoiler tailgate yang lebih tinggi.

Di bagian kabin mendapat trim serat karbon dan setir mendapatkan pinggiran yang lebih tebal, serta tombol-tombol yang lebih sporty. Hiasan Suede juga hadir di Juke NISMO, mulai dari kursi hingga sisipan pintu.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR