HOME » BERITA » BEDA RP 10 JUTA, INI ALASAN SUZUKI PASANG AGS DI IGNIS MURAH

Beda Rp 10 Juta, Ini Alasan Suzuki Pasang AGS di Ignis Murah

Rabu, 16 Agustus 2017 10:28

Beda Rp 10 Juta, Ini Alasan Suzuki Pasang AGS di Ignis Murah
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Ignis termurah varian GL kini punya transmisi auto gear shift atau AGS. Kehadirannya secara perdana pun dirayakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dengan memanfaatkan gelaran akbar tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Ignis GL AGS Didatangkan secara utuh atau CBU dan ditawarkan dengan harga Rp 149.500.000 dengan harga on the road Jabodetabek. Sementara itu, versi manualnya dibanderol Rp 139.500.000.

Harga yang selisih Rp 10 juta itu dianggap mewakili harapan konsumen. Alasan itu pula yang mendasari kehadiran Ignis GL AGS, seperti dikatakan Yulius Purwanto Head of Product Development.

“Tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini adalah sebagai respons Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, tetapi dengan harga yang tetap terjangkau," ujarnya.

Dengan demikian, GL AGS yang melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS. Varian di kelas tengahnya sendiri (GX) hanya memiliki pilihan transmisi manual.

Soal warna, GL AGS punya enam pilihan, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

 (kpl/why/rd)

Suzuki Ignis
 
13 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER