HOME » BERITA » BEDA! SIMAK SENSASI BUGATTI VEYRON 'RASA STRAWBERRY'

Beda! Simak Sensasi Bugatti Veyron 'Rasa Strawberry'

Rabu, 24 Agustus 2016 13:15

Beda! Simak Sensasi Bugatti Veyron 'Rasa Strawberry'
Bugatti Veyron Merah (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Publik sudah terlanjur teralihkan perhatiannya dengan keberadaan supercar Bugatti Chiron yang memang terkesan fenomenal. Namun, Bugatti Veyron yang dijual di salah satu rumah lelang di Dubai ini menawarkan sesuatu yang amat berbeda dari Veyron lainnya.

Bugatti Veyron yang satu ini memberikan impresi berbeda karena memiliki warna merah cerah yang dominan. Berbeda dengan Veyron maupun Chiron biasanya yang lebih sering tampil dengan warna biru dan hitam di beberapa aksen.

Mobil yang sempat dinobatkan sebagai mobil sport mewah paling cepat di permukaan bumi (tentu saja dengan saingan Koenigsegg) ini dijual dengan harga tak kurang dari US$ 2 juta. Atau sekitar 26 miliar jika dirupiahkan. Well, nyerempet sedikit dengan harga LaFerrari.

Veyron yang tak biasa ini nampaknya sengaja dicat merah untuk memberikan kesan berbeda daripada Veyron lainnya. Luar biasanya, interior dari mobil ini ikut-ikutan dicorat-coret dengan dominasi warna merah dan aksen hitam di sekujur jeroan.

Sayangnya, tak ada keterangan lebih jauh masalah perihal di bawah kap mesin. Karena, nampaknya rumah lelang James Edition hanya menunjukkan bahwa mobil ini mendapatkan facelift dari sisi exterior dan interior saja tanpa ada upgrade untuk segi mesin.

Yang menjadi spesial adalah, bahwa mobil yang satu ini sudah menempuh jarak sekitar 19.000 km pada odometer. Sehingga bisa dipastikan mobil ini sudah menempuh jarak yang cukup jauh dalam 4 tahun terakhir. Nah, Otolovers punya pendapat?

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER