HOME » BERITA » BEGINI CARA AKTIFKAN FITUR VOICE COMMAND DFSK GLORY I-AUTO

Begini Cara Aktifkan Fitur Voice Command DFSK Glory i-Auto

Ternyata cara mengaktifkan fitur voice command DFSK Glory i-Auto cukup mudah.

Rabu, 22 Juli 2020 19:15 Editor : Cornelius Candra
Begini Cara Aktifkan Fitur Voice Command DFSK Glory i-Auto
Head-unit DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - DFSK Glory i-Auto akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Mobil berjuluk Intelligent SUV ini dibanderol Rp329,699 juta (OTR Jakarta).

Menariknya, dengan harga tak sampai Rp350 juta, DFSK Glory i-Auto sudah dilengkapi dengan voice-command bernama i-Talk. Teknologi ini dapat mepermudah pengendara untuk mengatifkan beragam fitur.

Cara mengaktifkannya cukup mudah, hanya menyebut "Hi Glory" dan diikuti perintah fitur yang ingin digunakan. Contoh, untuk membuka sunroof, pengendara mengucap "Hi Glory, open sunroof".

1 dari 1 Halaman

Tak hanya itu, fitur i-Talks ini juga bisa digunakan untuk membuka jendela dan mengatur suhu AC. Teknologi tersebut pun terhubung dengan sistem infotainmen di head-unit DFSK Glory i-Auto.

Selain i-Talk, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti jok elektrik, panoramic-sunroof, dan LED headlight. Terpasang juga kamera 360 yang dapat mempermudah saat bermanuver dan parkir.

Untuk urusan performa, DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.500 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 ps dan torsi maksimum 220 Nm.

BERI KOMENTAR