HOME » BERITA » BEGINI CARA AMAN DAN EFEKTIF UNTUK LEPAS DARI JEBAKAN LUMPUR

Begini Cara Aman dan Efektif untuk Lepas dari Jebakan Lumpur

Minggu, 16 April 2017 09:15

Begini Cara Aman dan Efektif untuk Lepas dari Jebakan Lumpur
Mobil di Lumpur (foto: Video Heri Hore)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Masuk dan kemudian mengendarai mobil di kubangan lumpur itu tantangan besar lho, Otolovers. Apalagi jika pengendaranya belum terlalu berpengalaman untuk mengendarai mobil dengan format 4 wheel drive atau sejenis mobil SUV lainnya. Tapi mungkin yang satu ini bisa memberi gambaran berbeda.

Sebuah mobil SUV putih tampak sedang terjebak di dalam lumpur yang agaknya dalam. Saking dalamnya, mobil tersebut sampai tak kelihatan ban dan terlihat terbenam cukup dalam. Nah, kira-kira ada cara tidak supaya mobil putih ini bisa kabur dan lepas dari jeratan lumpur?

Jangan mikir jauh-jauh Otolovers. Tak usah pakai tambang, tak usah pakai alas kayu, apalagi dongkrak. Cukup tenaga anak kecil saja. Ya memang, mobil yang terjebak di lumpur itu bukanlah mobil beneran, alias cuma mobil mainan yang tinggal pungut saja.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun twitter Heri Hore, yang merupakan salah satu pelawak tunggal di Indonesia. Berkat video yang diklaim didapatnya dari grup WA bapak-bapak tersebut, banyak followersnya yang geram karena di luar perkiraan. Geram tidak Otolovers? Pengen banting PC nih!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER