HOME » BERITA » BEGINI CARA BELAJAR SOSIAL MEDIA ALA KOMUNITAS HONDA MALANG

Begini Cara Belajar Sosial Media Ala Komunitas Honda Malang

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan mengenai sosial media

Selasa, 04 Februari 2020 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Cara Belajar Sosial Media Ala Komunitas Honda Malang
Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik (MPM)

OTOSIA.COM - Makin banyaknya komunitas motor Honda juga beriringan dengan banyaknya anggota yang tergabung. Untuk memudahkan kordinasi serta membagikan aktivitas mereka, penggunaan media sosial sangatlah penting. Oleh sebab itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan mengenai sosial media.

Bertajuk Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik, acara ini diadakan di Obech Camp Pacet Mojokerto. Kegiatan ini dikemas secara Adventure Camp selama 2 hari pada tanggal 01 - 02 Februari 2020

Diawali touring dengan start MPM Basuki Rahmat Malang dengan medan Off and On road yang dilalui menuju tempat diselenggarakannya acara untuk bergabung dengan 80 peserta dari perwakilan paguyuban dan pengda di Jawa Timur lainnya.

1 dari 1 Halaman

Mengambil tema "Aktif Berkomunikasi, Cerdas di Intenet" banyak kegiatan yang dilakukan bersama, antara lain sharing dan diskusi mengenai manajemen club. Selain itu juga edukasi Cari_ Aman yang disampaikan Instruktur Safety Riding Promotion MPM dan pemaparan tren sosial media 2020 dari jurnalis surya.co.id beserta prakteknya.

"Saat ini tren penggunaan Media Sosial dan Website semakin meningkat di masyarakat, untuk itu melalui kegiatan ini Kami ingin memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim agar kegiatan komunitasnya tersampaikan dengan benar. " Kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin silaturahmi sekaligus untuk koordinasi dan meningkatkan kolaborasi event community 2020. Untuk menambah keakraban, peserta diajak bermain outbond di lokasi acara dan juga diperkenalkan ketangguhan Honda CRF150L yang dapat melibas medan Off and On road.

BERI KOMENTAR