HOME » BERITA » BEGINI CARA BELI PAKET INTERNET TELKOMSEL KHUSUS DRIVER GOJEK

Begini Cara Beli Paket Internet Telkomsel Khusus Driver Gojek

Berikut beberapa cara membeli paket internet Telkomsel khusus Driver Gojek

Rabu, 23 Desember 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Cara Beli Paket Internet Telkomsel Khusus Driver Gojek
Gojek baru saja meluncurkan fitur baru J3K untuk memberikan keamanan bagi para penumpang dan driver ojek online di tengah pandemi Corona.

OTOSIA.COM - Ada kabar baik bagi driver ojek online Gojek. Pasalnya Telkomsel menghadirkan paket internet dan telekomunikasi khusus untuk mitra driver. Paket ini sendiri dinamau Paket Swadaya Telkomsel.

Dengan begitu, driver Gojek bisa memenuhi kebutuhannya akan kuota internet, telepon, sekaligus SMS sekaligus dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

Beragam keuntungan pun akan dinikmati driver Gojek jika mendaftar paket ini. Selain kuota data mulai 3GB hingga 20GB, gratis telepon, dan SMS ke sesama Telkomsel, para mitra akan digratiskan mengakses aplikasi Gojek.

1 dari 4 Halaman

Berikut beberapa cara daftarnya:

1. Melalui aplikasi Gojek (khusus driver)

2. Via aplikasi MyTelkomsel, buka MyTelkomsel kemudian pilih paket yang ingin dibeli yakni Paket Swadaya Telkomsel.

Opsi ini mungkin tidak tersedia aplikasi MyTelkomsel untuk pelanggan biasa, kecuali milik driver Gojek.

2 dari 4 Halaman

Daftar Lewat *168*455#

Kolaborasi Telkomsel dan Gojek, Telkomsel hadirkan paket kuota khusus untuk driver Gojek (Foto: Telkomsel)

3. Tekan *168*455# di smartphone, akan muncul pilihan (1) Paket Swadaya Mingguan 25.000, (2) Paket Swadaya 50.000, dan (3) Paket Swadaya 75.000.

Dari situ, mitra Gojek pengguna Telkomsel bisa langsung memilih paket yang ingin dibelinya. Pilih angka 1 untuk memilih Paket Swadaya 25.000, atau sesuai kebutuhan. Pilih opsi "Kirim".

Perlu diketahui, pembelian Paket Swadaya Telkomsel khusus untuk mitra driver Gojek ini tidak bisa dilakukan oleh pelanggan biasa (non driver Gojek).

Cara pembelian paket internet Telkomsel khusus untuk driver Gojek (Liputan6.com/ Agustin S Wardani)

3 dari 4 Halaman

Reseller Telkomsel Bisa Jualan di Aplikasi Gojek

Ilustrasi: Peningkatan Layanan Data Telkomsel selama Ramadan dan Idul Fitri 2020 (Dok: Telkomsel)

Selain paket khusus untuk driver Gojek, Telkomsel kini memberi dukungan kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/ outlet Telkomsel untuk melakukan digitalisasi layanan yang mempermudah transaksi.

Mitra reseller Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek. Layanan ini memudahkan pelanggan memberi barang dan kebutuhan via aplikasi Gojek.

4 dari 4 Halaman

Kini, pengguna bisa membeli berbagai produk Telkomsel via aplikasi Gojek. Produk yang dimaksud mulai dari kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari outlet terpercaya.

Untuk membeli produk-produk di atas, pengguna Gojek bisa mencari reseller/outlet resmi Telkomsel yang mencantumkan nama "Tsel" sebelum nama.

Dengan inisiatif seperti ini tidak hanya akan mempermudah pengguna Gojek saja, tetapi juga meningkatkan penjualan reseller/outlet Telkomsel.

Penulis: Agustin Setyo Wardani

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR