HOME » BERITA » BEGINI CARA CHEVROLET DONGKRAK PENJUALAN DI KOTA-KOTA BESAR

Begini Cara Chevrolet Dongkrak Penjualan di Kota-kota Besar

Untuk mendongkrak penjualan, Chevrolet melakukan 'jemput bola' ke konsumen.

Rabu, 26 Juni 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Cara Chevrolet Dongkrak Penjualan di Kota-kota Besar
Chevrolet Spark (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Salah satu strategi mendongkrak penjualan adalah dengan melakukan €˜jemput bola€™ ke konsumen. Bentuknya beragam cara. Salah satunya lewat festival yang dikemas dengan program penjualan yang menggiurkan atau test drive.

Cara demikian ditempuh PT General Motors Indonesia melalui Chevrolet 101 Festival yang menyambangi 101 lokasi dari berbagai kota besar di Indonesia. Gimmick pun diberikan dengan jumlah yang sama yakni 101 hadiah.

Chevrolet 101 Festival akan berlangsung selama tiga bulan. Dimulai 25 Juni dan berakhir pada tanggal 30 September 2019. Para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung mobil yang diincar, termasuk fitur-fiturnya.

€œSelama ini konsumen yang datang ke dealer kami, tapi dalam festival ini kami yang mendatangi konsumen. Kami fasilitasi test drive, dan konsumen bisa mendapatkan experience langsung dari fitur-fitur unggulan produk-produk kami,€ kata Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Beragam promo diberikan

Begini Cara Chevrolet Dongkrak Penjualan di Kota-kota BesarBeragam promo diberikan

Menurut Donald, dalam festival tersebut Chevrolet memberikan uang muka dan cicilan yang kompetitif. Seperti DP ringan mulai Rp20 jutaan, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun. Selain itu, Chevrolet juga memberikan gratis biaya servis sampai dengan 30 bulan atau 50.000 km untuk Spark, Trax, dan Colorado.

??Kalau Trailblazer gratis servis sampai 60.000 km atau 36 bulan, tapi khusus selama event festival ini berlangsung. Hadiah grand prize selama festival berlangsung adalah satu unit Chevrolet Spark,? terang Donald.

Saat ini Chevrolet memasarkan 4 model kendaraan di Indonesia untuk berbagai segmen, yakni Chevrolet Trax dan Trailblazer di kelas SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.

BERI KOMENTAR