HOME » BERITA » BEGINI CARA FORD BERI SENSASI 'SYNC THE DAY'

Begini Cara Ford Beri Sensasi 'SYNC The Day'

Selasa, 25 Agustus 2015 14:15

Begini Cara Ford Beri Sensasi 'SYNC The Day'
Foto: Ford
Editor : Sony

Otosia.com -

PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan ‘SYNC the Day’ – sebuah kampanye interaktif yang digelar untuk memberikan konsumen Ford di Jabodetabek kesempatan unik dan menarik untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas Ford SYNC.

Mulai tanggal 22 Agustus hingga 1 Oktober 2015, konsumen dapat berpartisipasi dengan mengirimkan cerita maupun tips bagaimana cara mereka menghadapi kemacetan di jalan bersama Ford SYNC.

"Ford SYNC memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di jalan. Hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirimkan pesan singkat, bahkan mendengarkan musik favorit hanya dengan menyebutkan nama penyanyi, judul lagu maupun nama album. Semuanya dapat dilakukan dengan perintah suara sederhana, dan tetap memastikan kedua tangan tetap pada kemudi dan mata pengemudi tetap fokus pada jalan setiap saat," kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Setelah periode registrasi berakhir pada 1 Oktober 2015 tengah malam, Ford akan memilih empat cerita terbaik untuk menjadi finalis. Para finalis ini akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan secara langsung keunggulan sistem konektivitas Ford SYNC dan mengikuti sejumlah tantangan yang telah dipersiapkan oleh tim Ford.

Perjalanan finalis bersama Ford SYNC akan direkam dan diunggah ke situs resmi ‘SYNC the Day’ dan mulai 2 hingga 19 November 2015, masyarakat umum dapat memilih video finalis favorit mereka dan berkesempatan untuk memenangkan serangkaian hadiah menarik.

Finalis dengan jumlah voting dan views terbanyak berhak meraih satu hadiah utama berupa dua tiket untuk menghadiri Musical Adventure Cruise Sea ‘N Beats di Brisbane, Australia.

(kpl/nzr/sno)

Honda BR-V
 
5 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER