HOME » BERITA » BEGINI CARA INTERSPORT GAIRAHKAN KEMBALI DRIFTING DI TANAH AIR

Begini Cara Intersport Gairahkan Kembali Drifting di Tanah Air

Untuk kembali menggairahkan drifting di Tanah Air, Intersport menyelenggarakan event drifting yang dikemas dalam berbagai kegiatan

Jum'at, 30 Agustus 2019 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Cara Intersport Gairahkan Kembali Drifting di Tanah Air
Ajang drifting (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sempat kembali bergairah beberapa tahun lalu dengan ditandai Indonesia menjadi salah satu tuan rumah kejuaraan Asia Formula Drift, olah raga motosport drifting kembali meredup. Boleh dibilang event menggerus aspal ini mengalami pasang surut.

Untuk kembali menggairahkan drifting di Tanah Air, Intersport menyelenggarakan event drifting yang dikemas dalam berbagai kegiatan, seperti Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy, hingga Dug Dug Drift. Di sini penyuka otomotif Indonesia diberikan edukasi tentang drift. Sebelumnya Intersport juga mengunjungi beberapa kota di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung agar gaungnya menjadi besar Intersport menghadirkan juri-juri berkompeten, seperti Taniguchi Atsushi dari Jepang dan Wanbro dari Malaysia.

"Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di track," ujar Kent Rusli, selaku Brand Manager Intersport.

1 dari 1 Halaman

Kolaborasi dengan AR Team

Begini Cara Intersport Gairahkan Kembali Drifting di Tanah AirKolaborasi dengan AR Team

Pada pekan kemarin dalam rangka menciptakan kolaborasi dan menyediakan platform inovatif untuk para pecinta motorsport terutama drift di Indonesia, Intersport mengumumkan kolaborasi bersama AR Team.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport. Di mana prestasi melalui proses kerja kerasnya, telah menciptakan aspirasi bagi banyak anak bangsa, untuk mencoba dan berkarya di dunia motorsport.

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia."

AR Team terbentuk berdasarkan hobi yang sama. Tim yang beranggotakan Akbar Rais (menggunakan BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX) ini memiliki kekompakan dan kerja sama yang cukup erat dan baik.

Terbentuk dari lingkungan pertemanan, dilanjutkan sebagai teman latihan drift, sampai akhirnya ikut berlaga di acara kompetisi drifting nasional maupun internasional.

BERI KOMENTAR