HOME » BERITA » BEGINI CARA KUTU VESPA PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74

Begini Cara Kutu Vespa Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74

Konvoi kemerdekaan yang dilakukan Kutu Vespa diramaikan dengan menghiasi tunggangannya dengan ornamen warna merah putih

Rabu, 21 Agustus 2019 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Cara Kutu Vespa Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74
Konvoi Kutu Vespa (Istimewa)

OTOSIA.COM - Menyambut perayaan hari kemerdekaan RI ke-74 komunitas pengguna Vespa yang tergabung dalam Kutu Community melakukan konvoi ke sejumlah ruas jalan di Ibukota, sekaligus memperingati HUT komunitas yang kelima.

Diikuti ratusan pengguna Vespa 2-tak hingga matic, konvoi tersebut berakhir di area Hot Rod Resto & Cafe, di Jl. Antasari No. 31, Jakarta Selatan.

Yang menarik para peserta konvoi kemerdekaan ini menghiasi tunggangannya dengan ornamen warna merah putih, yang mengingatkan kita kembali pada masa kecil dulu dalam menghias sepeda.

Saat tiba di lokasi acara para peserta langsung disambut dengan sajian makanan rakyat yang disiapkan secara gratis oleh panitia, seperti Lontong Sayur, Gado-gado, Mie Ayam, Bakso, Ketoprak, Batagor, Aneka Goreng dan Es Doger.

€œIni yang menjadi ciri khas Kutu Community, kalau bikin acara semua serba gratis dan bergelimang hadiah yang diberikan untuk semua peserta.€ ujar Eko Saputro member Kutu Region Bali yang melakukan perjalanan seorang diri ke acara dari Denpasar dengan menunggangi Vespa Exel 150 lansiran 1995.

1 dari 1 Halaman

Begini Cara Kutu Vespa Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan secara khidmat menjadi salah konten kegiatan sebagai bentuk rasa Nasionalisme bagi semua peserta dalam Perayaan HUT Kutu Community ke-5 yang juga bertepatan dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

Tidak ketinggalan juga dengan gelaran seni musik oleh band lokal yang notabene juga pengguna Vespa. Acara diakhiri dengan pengundian Lucky Draw Vespa Spartan 1985 yang diboyong oleh Adit Dumdum, member Kutu Region Padang.

??Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community berkomitmen dan konsisten untuk selalu mempersatukan semua pecinta Vespa di Indonesia tanpa membedakan suku, agama dan ras. Itu yang menjadi implementasi dari ??Jauhkan Perbedaan? dan menjadi salah satu slogan Kutu Community selama ini,? tutup Yusuf Arief, Founder dan Ketua Pembina Kutu Community.

BERI KOMENTAR