HOME » BERITA » BEGINI CARA MG MOTOR INDONESIA RAIH KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Begini Cara MG Motor Indonesia Raih Kepercayaan Masyarakat

Sabtu, 11 Juli 2020 14:15 Editor : Cornelius Candra
Begini Cara MG Motor Indonesia Raih Kepercayaan Masyarakat
MG ZS (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Hadir di masa pandemi COVID-19 membuat MG Motor Indonesia harus cepat beradaptasi dan membuat terobosan baru. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen.

Beberapa di antaranya adalah melakukan virtual launch untuk produk perdananya, MG ZS, serta memastikan sanitasi intensif pada seluruh unit yang akan diserahkan kepada konsumen. Memasuki pertengahan tahun, MG Motor Indonesia terus berinovasi dan kembali melakukan kegiatan positif serupa untuk mendekatkan diri kepada konsumen.

Inovasi ini diwujudkan melalui program Residential Test Drive. Singkatnya, MG Motor Indonesia melakukan jemput bola dengan menggelar test-drive ke kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Nantinya, program Residential Test Drive juga akan digelar di kota-kota lain di Indonesia. Yang membuat program ini berbeda dari kegiatan test drive lainnya, MG juga menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka, tanpa memandang merek maupun model.

1 dari 2 Halaman

Artinya, seluruh warga yang berpartisipasi dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini. Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka.

?Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen," terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

"Kami juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan agar lebih memudahkan para calon konsumen untuk mengakses MG ZS dan membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini,? tambah Arief.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli. Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni ? 13 Desember.

2 dari 2 Halaman

Seluruh kegiatan ini turut didukung dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang diimbau oleh pemerintah seperti pengukuran suhu tubuh, hand sanitizer, serta penggunaan face shield dan masker baik oleh tim MG dan konsumen yang akan melakukan test drive MG ZS. Tidak lupa, seluruh unit kendaraan yang disediakan untuk test drive juga dipastikan sudah melalui prosedur pembersihan secara menyeluruh sebelum dapat digunakan.

Kedua kegiatan ini juga mempertegas kehadiran pabrikan asal Inggris tersebut di tengah masyarakat. Masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai MG ZS juga bisa langsung mengunjungi outlet fisik MG Motor Indonesia yang telah beroperasi di Jabodetabek dan Bandung.

Pada bulan Juli ini, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in*.

Selain itu, para pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.

BERI KOMENTAR