HOME » BERITA » BEGINI CARA TOYOTA PERKENALKAN MOBILNYA PADA ATLET ASIAN GAMES 2018

Begini Cara Toyota Perkenalkan Mobilnya Pada Atlet Asian Games 2018

Kamis, 07 Juni 2018 14:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Carsguide.com.au

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyediakan 3 model produknya selama perhelatan Asian Games 2018 pada 12 Agustus hingga 2 September mendatang. Hal tersebut dilakukan lantaran TAM terpilih menjadi official car partner atau transportasi resmi gelaran olahraga bertaraf internasional yang diikuti 45 negara itu.

Adapun ketiga model tersebut yaitu Innova, Fortuner dan Alphard. Di mana sebanyak 120 unit disiapkan TAM untuk mengantar-jemput para atlet, pelatih, wasit hingga panitia Asian Games 2018.

"Motivasi kami sebenarnya karena ingin berkontribusi untuk negera. Karena Indonesia terpilih lagi sebagai tuan rumah, setelah terakhir berlangsung di tahun 1962," jelas Vice President Director TAM, Henry Tanoto saat buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (04/05).

Di samping ingin berkontribusi untuk negara, Henry juga mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih memperkenalkan mobil Toyota ke negara-negara peserta Asian Games 2018. Pasalnya, ketiganya merupakan produk yang sudah diproduksi secara lokal di pabrik Toyota Indonesia.

"Alasan lainnya juga ini sebagai kesempatan kami untuk memperkenalkan kendaraan Toyota Indonesia yang memiliki tingkat komponen dalam negeri yang tinggi kepada negara-negara lain," jelas Henry.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR