HOME » BERITA » BEGINI JADINYA KALAU PARA PEMILIK AMERICAN MUSCLE CAR BERTEMU

Begini Jadinya Kalau Para Pemilik American Muscle Car Bertemu

Beberapa orang pemilik mobil langka dan unik, American Mucle Car, mengadakan pertemuan perdana di Jakarta. Selain melakukan aksi burn out, mereka berkeliling Ibukota.

Sabtu, 14 Mei 2022 21:30 Editor : Nazarudin Ray
Begini Jadinya Kalau Para Pemilik American Muscle Car Bertemu
Beragam jenis American Muscle Car (Istimewa)

OTOSIA.COM - Punya hobi yang sama dan mengoleksi kendaraan langka kerap melahirkan pertemanan, hingga akhirnya membentuk sebuah perkumpulan. Seperti halnya beberapa pemilik American Muscle Car ini.

Bertajuk 'Morning Blarrr', pemilik American Muscle Car dari berbagai merk seperti Chevrolet, Ford, Dodge dan lainnya mengadakan kegiatan temu perdana baru-baru ini. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Rifat Sungkar, Ahmad Syahroni, Tomi Hadi Gas Poll dan para pemilik mobil Amerika lainnya.

1 dari 3 Halaman

Para pemilik American Muscle Car berfoto bersama di depan kantor pusat IMI

Dalam pertemuan tersebut nampak berbagai jenis kendaraan Muscle Car seperti Camaro Z28, Mustang Fastback, Elcamino, Mustang GT500, Shelby Cobra, Bellair, Dodge Coronet dan sebagainya,

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di Senayan Park ? Spark. Usai sesi dilanjutkan dengan melakukan burnout atau membuat kedua roda belakang mobil berputar tanpa berpindah tempat.

Selanjutnya mengelilingi ruas jalanan ibukota diantaranya Sudirman, Thamrin, Monas, Semanggi, Senayan dan finish di Kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang berlokasi di Gelora Bung Karno Senayan.

2 dari 3 Halaman

Koleksi langka dan unik

"Selain berkumpul bersama, tujuan kegiatan hari ini dapat memupuk rasa persaudaraan antar pecinta otomotif khususnya bagi pemilik American Muscle Car dan harapannya kegiatan ini bisa terus diadakan selanjutnya," kata Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna

"Dengan diadakannya kumpul perdana ini diharapkan Para Pecinta Otomotif terutama para pemilik american muscle car dapat saling bertemu, bertukar informasi dan pengetahuan seputar mobil amerika serta dapat menginspirasi pecinta otomotif lainnya bahwa hobi otomotif sangat dapat memberikan dampak positif," timpal Ajo, salah satu pemilik Muscle Car.

3 dari 3 Halaman

American Muscle Car

American Muscle Car merupakan mobil yang memiliki performa tinggi dengan tampilan eksterior yang cukup ?gagah?. Biasanya varian mobil ini hanya memiliki dua pintu dengan menggunakan mesin V8.

Ford Mustang

Mobil-mobil ?berotot? ini memang selalu menyita perhatian banyak penggemar otomotif dunia dan menjadi bagian dari kebudayaan di negara asalnya, Amerika Serikat.

Selain itu American Muscle Car ini juga tergolong mobil yang unik dan langka terutama di Indonesia. Itulah yang membuat mobil ini memiliki harga yang cukup tinggi dan memiliki penggemar yang cukup fanatik. Terlebih lagi seringkali menjadi mobil andalan dari pemeran utama di berbagai film Hollywood.

BERI KOMENTAR