HOME » BERITA » BEGINI JADINYA KETIKA DAIHATSU GRAND MAX DIMODIFIKASI DOUBLE CABIN

Begini Jadinya Ketika Daihatsu Grand Max Dimodifikasi Double Cabin

Konsumen yang ingin memodifikasi Grand Max jadi double cabin hanya tinggal menambah Rp25 juta.

Minggu, 10 Desember 2017 15:00 Editor : Arry
Grand Max Double Cabin (Instagram/@mobilgue)

OTOSIA.COM - Daihatsu Grand Max sangat identik dengan mobil niaga. Banyak pengusaha membeli mobil ini untuk pendukung operasional sehari-hari perusahaan mereka. Dari yang untuk antar-antar barang, sampai dipakai buat jualan on the spot.

Biasanya, para pengusaha ini menggunakan Daihatsu Grand Max blind van untuk pendukung usaha mereka. Namun kini ada yang lebih menarik lagi, yakni Daihatsu Grand Max double cabin. SeHingga, lebih leluasa untuk membawa barang.

Salah satu diler Daihatsu PT Astra Internastional Tbk, yakni Daihatsu Jakarta Arteri Pondok Indah, bisa membuatkan Grand Max double cabin. Untuk harganya, konsumen yang ingin memodifikasi Grand Max jadi double cabin hanya tinggal menambah Rp25 juta.

Untuk membuat Grand Max double cabin ini, diler Daihatsu Arteri Pondok Indah bekerjasama dengan sebuah perusahaan karoseri. Sehingga apa yang diinginkan konsumen bisa terwujud.

Daihatsu Grand Max double cabin ini telah menjadi tren, salah satunya mucul di akun Instagram @mobilgue. Daihatsu Grand Max berkelir putih itu, tampak manis ketika hendak dipakai untuk berniaga.

(kpl/Mat)

BERI KOMENTAR