HOME » BERITA » BEGINI JADINYA KETIKA SUZUKI HAYABUSA DITES DI JALANAN JAKARTA

Begini Jadinya Ketika Suzuki Hayabusa Dites di Jalanan Jakarta

Senin, 11 Desember 2017 12:30 Editor : Rohimat Nurbaya
Suzuki Hayabusa (Youtube)

OTOSIA.COM - Suzuki Hayabusa sempat menyandang sebutan motor tercepat di dunia. Motor gede itu dibekali mesin 1300cc. Hayabusa diklaim bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 319 kilometer per jam. Setara dengan motor yang digunakan di MotoGP.

Bagi orang Indonesia mungkin jarang melihat Suzuki Hayabusa ini berkeliaran di jalan raya. Mungkin di Tanah Air ini yang punya motor seperti hanya orang-orang tertentu saja. Namun, dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Suzuki Hayabusa ini benar-benar dites di jalanan Jakarta.

Berdasarkan suasana dan bentuk bangunan di kanan dan kiri yang dilewati bikers pengguna Hayabusa itu, diperkirakan motor tercepat di dunia tersebut dites di sekitar Jalan Antasari dan Blok M, Jakarta Selatan. Jalan Antasari ini memang lurus dan lebar, meski selalu ramai setiap harinya.

Menurut pengakuan riders motor itu, Hayabusa yang dites tersebut merupakan keluaran 2010. Tapi karena jarang dipakai, kilometernya baru 500 Km. Jadi masih seperti motor baru. Komentar paling mencengang dari bikers yang mengetes Suzuki Hayabusa tersebut, gigi satu saja sudah bisa tembus 100 kilometer per jam.

Lihat video selengkapnya di sini:

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR