HOME » BERITA » BEGINI KALAU 60 BIKERS SUPERMOTO KUMPUL BARENG

Begini Kalau 60 Bikers Supermoto Kumpul Bareng

Sambil motoran bareng, penggemar supermoto ini juga mempraktekkan safety riding di jalan, sekaligus menjadi ajang unjuk diri Honda CRF150L modifikasi ala supermoto dihadapan komunitas supermoto lain.

Minggu, 07 April 2019 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Honda CRF 150L (Istimewa)

OTOSIA.COM -


Sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas diri. Tak heran jika banyak pemilik motor merubah tampilan standar agar lebih mewakili karakter diri sekaligus sebagai cerminan identitas.



Begitu juga dengan para pemilik Honda CRF 150L dalam hajatan 'Supermoto Street Modification' yang diinisiasi Wahana. Maklum saja, selain model retro, Supermoto kini juga makin digandrungi. Awalnya trail pun disulap menjadi supermoto.


Diikuti 60 peserta yang berasal dari beragam komunitas penggemar supermoto Jakarta dan Tangerang, kegiatan juga berupa riding bareng dari Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu hingga ke kawasan Jakarta Timur.



Sambil motoran bareng, penggemar supermoto ini juga mempraktekkan safety riding di jalan, sekaligus menjadi ajang unjuk diri Honda CRF150L modifikasi ala supermoto dihadapan komunitas supermoto lain.


"Motor, gaya hidup adalah hal yang kini tidak terpisahkan, salah satunya gaya modifikasi supermoto. Motor trail yang identik dengan ban kasar diganti dengan gaya street yang menggunakan ban aspal hingga tampilan CRF150L makin gahar di aspal," papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.



Setelah melakukan morning ride mengelilingi beberapa ruas jalan di Jakarta, konvoi berakhir di salah satu restoran di bilangan Jakarta Timur. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai wadah tukar informasi dan berbagi pengalaman seputar berkendara motor ala supermoto.



Sedangkan tim instruktur Technical Service Function Wahana turut hadir berbagi informasi seputar teknologi dan acuan modifikasi yang aman dan nyaman pada produk Honda CRF150L.



"Kami sengaja ajak tim teknik dari wahana yang berujuan untuk berikan penjelasan seputar modifikasi yang aman bagi kendaraan sehingga lebih nyaman digunakan," tutup Agus Sigit.

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR