HOME » BERITA » BEGINI KALAU SEPEDA MOTOR JUGA DISURUH PHYSICAL DISTANCING

Begini Kalau Sepeda Motor Juga Disuruh Physical Distancing

Sebuah tempat parkir untuk sepeda motor juga menerapkan physical distancing sehingga membuat parkir berjarak.

Jum'at, 14 Agustus 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Begini Kalau Sepeda Motor Juga Disuruh Physical Distancing
Parkir berjarak (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Selama pandemi virus Corona (COVID-19) belum selesai, semua orang wajib menjaga jarak alias physical distancing. Hal itu diharapkan bisa menekan penularan COVID-19.

Nah, tak hanya manusia rupanya yang dikenai aturan jaga jarak ini. Kendaraan juga. Beberapa waktu lalu, parkir mobil pun dibuat berjarak selayaknya orang sedang physical distancing.

Penerapan parkir bejarak itu dilakukan di Rest Area KM 13,5 Palm Square Tol Jakarta-Tangerang. Kini selain mobil, sepeda motor juga dibuat begitu.

1 dari 2 Halaman

Begini Kalau Sepeda Motor Juga Disuruh Physical Distancing

Pada foto yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak sebuah tempat parkir yang menerapkan sistem parkir berjarak untuk sepeda motor. Masing-masing seepda mtoor dibatasi satu ruang yang cukup untuk satu motor.

Parkiran tersebut juga sudah ditandai, sehingga pemotor bisa parkir di slot yang tak memiliki tanda silang alias 'X'. Kabarnya, lokasi parkir berjarak untuk sepeda motor ini ada di Kokas (Kota Kasablanka)

"Motor juga kena aturan social distancing.." tulis akun tersebut.

2 dari 2 Halaman

Foto itu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. "Bagus dah supaya ga lecet dan mepet wkwk," komentar @rafa_wijaya.

"cara ampuh untuk mempermudah maling!" komentar @dn.nandaa

"Ini bukn soal parkirnya. Supaya ga bnayak org kyk biasanya ke kokas. Antisipasinya begini. Cuma pernah denger sih infonya kalo alesannya begitu," komentar @ttoapril.

 

BERI KOMENTAR