HOME » BERITA » BEGINI KOMPILASI VIDEO 'BAJING LONCAT' SAAT BERAKSI

Begini Kompilasi Video 'Bajing Loncat' Saat Beraksi

Ngeri-ngeri sedap kalau ketemu para bajing loncat ini. Dilawan bisa mengeroyok, tapi kalau didiamkan merajalela.

Selasa, 05 Desember 2017 21:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Bajing Loncat (foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Siapapun tahu bahwa menjadi pengemudi truk adalah profesi yang amat beresiko. Selain resiko datang dari segi pekerjaan yang terkadang tak mengenal istirahat, profesi ini juga sangat mudah sekali bersinggungan dengan yang namanya kriminalitas. Itulah mengapa, banyak sekali pengemudi truk yang menjadi korban kejahatan.

Kejahatan yang paling sering menimpa pengemudi truk antara lain adalah pungli dan bajing loncat. Khusus nama yang kedua, seringkali terjadi di daerah-daerah yang keberadaan penduduknya tak terlalu banyak meskipun tak menutup kemungkinan juga terjadi di permukiman padat. Daerah Sumatera seperti Jambi, Medan dan Bandar Lampung sering dianggap sebagai sarangnya bajing loncat.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena sejumlah rekaman yang diunggah oleh WargaNet melalui social media juga tak jarang mengungkapkan hal tersebut. Seperti pada kompilasi video berikut ini, dimana banyak sekali cara yang dilakukan oleh para bajing loncat untuk bisa mendapatkan hasil buruannya.

Acapkali truk-truk seperti pemuat tabung LPG, makanan, ataupun truk yang membawa barang-barang kebutuhan rumah tangga kedapatan terjarah dan sudah dalam kondisi rusak barang bawaannya saat ditemui di tempat tujuan. Mari disimak videonya berikut ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR