HOME » BERITA » BEGINI KONDISI ALPHARD SETELAH ALAMI INSIDEN DENGAN PEMOTOR

Begini Kondisi Alphard Setelah Alami Insiden dengan Pemotor

Ketika melihat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro, netizen malah menyoroti kualitas dari Alphard.

Senin, 18 Desember 2017 13:30 Editor : Rohimat Nurbaya
Toyota Alphard mengalami kecelakaan (Instagram/@tmcpoldametro)

OTOSIA.COM - Toyota Alphard termasuk mobil kelas premium. Bagaimana tidak, harganya saja mencapai Rp1 miliar. Tentunya mobil sekelas Alphard ini kualitasnya pun premium.

Namun, ketika melihat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro, netizen malah menyoroti kualitas dari Alphard ini. Dalam akun Instagram tersebut terlihat sebuah Toyota Alphard lepas di bagian bumpernya. Mobil itu disebut menabrak pemotor.

"Kecelakaan Toyota Alphard B 8166 PV dan Pemotor B 4654 TOV di depan Century Park Senayan dan sudah dalam penanganan #Polri," seperti ditulis dalam caption unggahan tesebut.

Karena peristiwa copot di bagian bumper inilah, salah satu netizen pemilik akun Instagram@sofiyan5213 langsung berkomentgar "Kijang Doyok itu yah?" tulis pemilik akun tersebut.

Dari pihak Toyota sendiri, belum ada keterangan resmi soal copotnya bumper seharga Rp1 miliar itu. Polisi juga belum merilis secara resmi kronologi kecelakaan itu terjadi.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR