HOME » BERITA » BEGINI LHO BEDANYA KUALITAS FISIK HELM MAHAL DAN 'BODONG'

Begini Lho Bedanya Kualitas Fisik Helm Mahal dan 'Bodong'

Makanya, filsuf Jawa yang bilang 'Onok Rego Onok Rupo' itu benar adanya, Gengs!

Rabu, 08 November 2017 15:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Perbandingan Helm (foto: Youtube Fortnine)

OTOSIA.COM - Kalau misalkan otolovers pernah mendengarkan pepatah yang menyebutkan bahwa ada harga ada barang, bisa jadi setelah melihat video ini otolovers kalian akan mengamini pepatah tersebut. Karena memang harga yang tinggi akan diimbangi dengan kualitas yang juga diusahakan setinggi dengan harganya supaya kompensasi produk tetap seimbang dengan apa yang dihabiskan oleh konsumen.

Pemilik akun Youtube fortnine coba membandingkan kualitas helm. Ada dua buah helm masing-masing memiliki kualitas yang jauh berbeda. Yang satu adalah helm scorpion dengan harga 300 dolar dan satu lagi adalah helm EHP buatan China dengan harga yang hanya 30 dolar.

Dari banderol helm saja sudah jauh sekali perbandingannya, dimana satu helm Scorpion bisa dibuat untuk membeli 10 helm buatan China tersebut. Uji fisik dilakukan dengan beberapa tahap, salah satu yang paling umum adalah dengan menghujani helm menggunakan siraman air dengan tekanan tersendiri.

Selain itu uji fisik yang diterima oleh kedua hewan tersebut antara lain dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter, digores menggunakan gerinda, yang paling ekstrem adalah ditembak menggunakan peluru senapan angin. Hasilnya sangat berbeda, dan jikalau otolovers memang benar-benar ingin mengamankan dan menyelamatkan kepala otolovers dari luka kecelakaan yang fatal, mendingan nonton video ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR