HOME » BERITA » BEGINI MBAK-MBAK BAWEL DUET DENGAN PEMAIN BOLA 'HADAPI' OPERASI ZEBRA!

Begini Mbak-mbak Bawel Duet dengan Pemain Bola 'Hadapi' Operasi Zebra!

Karena panik mau ke pasar, mbak-mbak yang satu ini sempat sewot dengan para petugas polisi. Tapi endingnya malah duet sama Alfarizi.

Rabu, 15 November 2017 10:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Duet vs Polisi (foto: Satlantasresmalang)

OTOSIA.COM - Terhitung pada tanggal 14 November 2017 kemarin para petugas kepolisian di seluruh Indonesia resmi merampungkan Operasi Zebra yang sudah diselenggarakan sejak awal bulan November 2017 kemarin. Di beberapa tempat seperti Jakarta misalnya, Operasi Zebra sudah memberikan ribuan hasil razia akibat ketidaklengkapan surat, aksesoris, maupun pelanggaran.

Tak mau kalah juga, di tempat seperti Aceh Besar dan Kota Malang, Operasi Zebra dilaksanakan tak hanya dengan menggunakan kampanye serius. Setelah Aceh Besar menyelesaikan beberapa episode kampanye Operasi Zebra, kota Malang juga ikut memungkasi Operasi Zebra 2017 dengan menggandeng salah satu pemain Arema FC dan yang pernah berseragam timnas, Johan Ahmad Alfarizi.

Episode ketiga dari video parodi Satlantas Polres Malang ini para petugas kepolisian dihadapkan dengan seorang mbak-mbak yang sedang panik karena tergopoh-gopoh menuju pasar karena harus mendapatkan barang buruannya berupa kue-kue kesukaannya. Tapi karena kedapatan tak menaati peraturan lalu lintas dengan alpa membawa STNK, mbak-mbak inipun kemudian terkena Operasi Zebra dan 'tercegat'.

Setelah berdebat dan berebut kunci motor dengan beberapa petugas kepolisian, mbak-mbak ini spontan menendang helm ke arah Alfarizi. Inti kampanye tersebut adalah supaya di dalam maupun di luar Operasi Zebra, hendaknya tetap mengenakan helm dan melengkapi surat-surat demi keselamatan dan ketertiban. Tidak keren ih, menendang helm. Makin tidak keren kalau pas ada kepalanya, wadu...

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR