HOME » BERITA » BEGINI MENYENANGKANNYA UNBOXING YAMAHA R6

Begini Menyenangkannya Unboxing Yamaha R6

Senin, 17 Juli 2017 11:15

Begini Menyenangkannya Unboxing Yamaha R6
Unbox R6 (foto: Yamaha Colombia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Memiliki motor baru jelas memberikan kesan berbeda serta kesenangan yang juga muncul terlebih lagi jika motor tersebut merupakan hasil kerja keras sendiri. Satu fase yang biasanya paling ditunggu oleh para konsumen adalah proses unboxing atau membuka bungkus dari motor tersebut.

Nah otolovers sekalian pasti merasakan bagaimana menyenangkannya mengendarai motor baru, tapi belum tentu merasakan juga proses unboxing yang dilakukan oleh dealer dari penjual dan penyalur motor tersebut. Maka akun YouTube spamsafe mungkin bisa membantu untuk menunjukkan Bagaimana menyenangkannya Unboxing Yamaha R6.

Motor yang baru rilis tahun 2017 dengan desain DNA yang mirip dengan Yamaha R1 tersebut, dibuka dari kotaknya langsung dalam kondisi yang masih total baru. Dengan memakai sebuah lifter, motor kemudian dibuka dan ditunjukkan kepada sang perekam.

Tapi motor tak semata-mata hanya dibuka dan dikeluarkan dari kotak bungkusnya tersebut. Tapi dealer berkewajiban juga untuk melakukan pengecekan orang seperti pada spion, stang motor, rantai motor, dan yang terakhir pada mesin supaya bisa dipastikan bahwa motor tersebut sudah layak untuk dipamerkan dan dijual di dealer. Simak videonya dulu, Gengs!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER