HOME » BERITA » BEGINI MUJURNYA PENGENDARA MOBIL YANG NYARIS 'DIHABISI' KONTAINER!

Begini Mujurnya Pengendara Mobil yang Nyaris 'Dihabisi' Kontainer!

Jum'at, 24 November 2017 18:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Kecelakaan Truk (foto: Youtube Dash Cam Owners Australia)

OTOSIA.COM - Kalau berurusan dengan kendaraan yang ukurannya besar seperti container atau truk, maupun bus memang tidak bisa neko-neko. Karena kendaraan-kendaraan tersebut memang dimensinya amat besar dan panjangnya juga membuat para pengendara lain terkadang repot, termasuk membuat repot pengendara bus atau truk itu sendiri.

Maka tak jarang diketemukan kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian mengukur, atau memperkirakan jarak yang akurat supaya sejumlah kendaraan tidak terlibat dengan senggolan. Tapi di luar itu semua, kadang kehendak Tuhan memang berperan besar apakah seorang pengendara bisa selamat atau tidak. Ya seperti pada video Dash Cam Owners Australia berikut.

Sebuah mobil di Carlisle, Victoria sedang akan melintas jalan saat melihat sebongkah pohon tumbang dan menghalangi jalan yang hendak dilewati. Otomatis si pengendara berhenti dong. Tapi yang tak disangka adalah bahwa dari arah yang berlawanan terlihat sebuah truk container melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Saking tingginya, mungkin pengemudi truk kaget kalau ada potongan kayu melintang di ruas jalan tersebut dan mengerem secara mendadak hingga kendali hilang. Amat beruntung pemilik kamera dashboard ini karena truk yang sudah oleng dan tak bisa dikendalikan tersebut sempat menghantam mobil namun tak sampai memberikan kerusakan yang parah kepada mobil dan pengendaranya. Duh!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR