HOME » BERITA » BEGINI NASIB PEMOTOR USAI ATRAKSI DUDUK SILA DAN LEPAS TANGAN SAAT KENDARAI MOTOR

Begini Nasib Pemotor Usai Atraksi Duduk Sila dan Lepas Tangan saat Kendarai Motor

Pengendara sepeda motor sambil atraksi di Bintaro diamankan polisi. Dia ditilang usai videonya viral di media sosial.

Sabtu, 24 April 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Begini Nasib Pemotor Usai Atraksi Duduk Sila dan Lepas Tangan saat Kendarai Motor
Polisi tilang pemotor yang viral di Bintaro (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Polisi mengamankan pengendara sepeda motor yang atraksi di jalanan. Pengendara sepeda motor berinisial M itu diamankan usai videonya viral di media sosial.

Pada video yang viral tersebut, M melakukan pelbagai gaya berbahaya saat berkendara, seperti duduk bersila hingga lepas tangan. Dia melakukan aksinya itu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando menjelaskan, M diamankan usai video gay aberkendaranya viral di media sosial. "Setelah dimintai keterangan, M mengaku hanya iseng, gaya-gayaan saja," kata Bayu, Jumat (23/4/2021).

1 dari 2 Halaman

Dia menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai M, tidak dilengkapi surat-surat resmi alias bodong.

"Setelah diperiksa, surat-surat kendaraan tersebut tidak lengkap dan dilakukan penindakan dengan tilang. Motor kami amankan ke Polres Tangsel," ujar dia.

Pelaku mengakui aksinya salah. Dia menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya yang dianggap membahayakan pengguna jalan dan dirinya.

"Saya minta maaf yang ngendaraian sepeda motor yang viral di medsos. Saya beribu-ribu maaf kepada masyarakat yang terganggu, saya minta maaf," kata dia.

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya, aksi pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui dilakukan M, viral di media sosial. Aksi tersebut, dilakukan M, saat melintas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya depan Ruko Kebayoran Arcade 5-Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Dari video yang viral itu, M mengendarai sepeda motor bodong dengan mengambil posisi duduk bersila tanpa memegang stang motor. Terlihat, M juga sangat piawai mengimbangi laju kendaraannya mesti kedua tangannya tidak memegang kendali stang motor miliknya.

Penulis: Kirom

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR