HOME » BERITA » BEGINI PENAMPAKAN KIA CARNIVAL GENERASI KEEMPAT

Begini Penampakan Kia Carnival Generasi Keempat

Untuk pertama kalinya Kia Motors Corporation memunculkan sosok utuh Carnival generasi keempat dengan sentuhan desain SUV.

Rabu, 24 Juni 2020 18:45 Editor : Nazarudin Ray
Begini Penampakan Kia Carnival Generasi Keempat
Kia Carnival terbaru punya desain dan gaya SUV lebih kuat (Kia)

OTOSIA.COM - Setelah memunculkan siluet yang menggugah rasa penasaran, berselang sehari kemudian Kia Motors Corporation memunculkan sosok utuh Carnival generasi keempat dengan sentuhan desain sebuah SUV.

Dirilis dalam spesifikasi Korea, new Kia Carnival - yang dijual di banyak pasar di seluruh dunia sebagai Kia Sedona - telah dirancang untuk menarik keluarga muda, dengan kombinasi utama inovasi, fleksibilitas, dan gaya.

Dijuluki 'Grand Utility Vehicle', model generasi keempat ini dibangun di atas warisan generasi sebelumnya, namun desain lebih solid dan penampilan yang ditingkatkan.

1 dari 2 Halaman

Dilihat secara utuh, paduan detail sangat rinci, futuristik, dan elemen desain yang terinspirasi SUV. Model baru ini menghadirkan gaya yang lebih kuat di segmen MPV berukuran sedang.

New Carnival ini memiliki overhang depan yang lebih pendek, dengan dasar pilar-A bergerak mundur untuk membuat kap yang lebih panjang. Peningkatan jarak sumbu roda juga berkontribusi pada ruang yang lebih luas di seluruh kabin, sekaligus memberi siluet pada mobil yang lebih atletis dan lebih panjang.

Garis karakter sederhana namun berani terlihat membentang sepanjang mobil, menghubungkan lampu depan dan belakang. Di bawahnya bodywork nampak menonjol dengan lengkungan roda yang berani dan garis-garis tajam di sepanjang bodinya.

2 dari 2 Halaman

Kia Carnival terbaru punya desain island roof yang unik berkat dukungan pilar A dan B yang berwarna gelap. Di bagian samping, salah satu fitur yang menonjol pada mobil baru ini adalah ciri khas desain pilar C baru yang menarik, terinspirasi oleh desain Sorento baru.

Detail akhir dipermanis dengan sapuan chrome fin di bawah jendela belakang yang meruncing dan memanjang ke arah bagasi. Lalu diakhiri dengan ?diamond cut? yang juga tercermin di seluruh bagian dalam mobil.

Setelah dijual di Korea pada kuartal ketiga tahun 2020, selanjutnya akan dipasarkan secara global, termasuk kemungkinan besar bakal melantai di Indonesia. Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR