HOME » BERITA » POTRET INUL DARATISTA JADIKAN 2 SEDAN MEWAH SEBAGAI MATRAS SENAM

Potret Inul Daratista Jadikan 2 Sedan Mewah sebagai Matras Senam

Inul Daratista menggunakan dua sedan mewah miliknya sebagai matras senam

Selasa, 28 Juli 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Potret Inul Daratista Jadikan 2 Sedan Mewah sebagai Matras Senam
Inul Daratista (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Pandemi Corona sampai saat ini belum berakhir di Indonesia. Oleh sebabnya, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Alhasil, untuk menjaga kesehatan tubuh yang biasanya dilakukan di tempat gym atau pusat kebugaran lainnya harus dilakukan di rumah.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Inul Daratista. Menariknya, pendangdut bernama asli Ainur Rokhimah tersebut malah menggunakan dua sedan mewah sebagai matrasnya. Nah, berikut ini potretnya yang dilansir dari Instagram @inul.d.

1 dari 2 Halaman

Split di Atas Dua Mobil Mewah

Instagram/@inul.d

Berdasarkan potret yang ia bagikan, Inul tampak menjadikan dua sedan mewah miliknya sebagai matras untuk melakukan Split.

Mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam, artis 41 tahun itu tampak lentur saat melakukan salah satu gerakan dalam senam tersebut.

2 dari 2 Halaman

Mobil BMW dan Mercedes-Benz

Instagram/@inul.d

Inul Daratista melakukan split menggantung dengan kaki kiri berada di sedan mewah Mercedes-Benz dan kaki kanan berada di mobil BMW. Hal ini Inul lakukan untuk mengetes seberapa kokoh otot paha miliknya.

"Cek ricek selangkangan masih kokoh ngga otot pahe bagian dalam?? split nggantung shay???? masih oke kan buguru @alya_sisilya," tulisnya.

BERI KOMENTAR