HOME » BERITA » BEGINI PROSES URUS KLAIM GARANSI BMW DI KOTA CIREBON

Begini Proses Urus Klaim Garansi BMW di Kota Cirebon

Dalam proses klaim garansi dan persoalan teknis mobil berteknologi tinggi ini, CARfix akan tetap kedatangan tim langsung dari Tunas BMW

Kamis, 30 Januari 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Proses Urus Klaim Garansi BMW di Kota Cirebon
Outlet CARfix (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pemilik BMW di Cirebon yang kerap mesti keluar kota untuk servis dan lainnya di outlet resmi kini punya tempat baru tanpa harus pergi jauh-jauh.

Menjadi semacam perwakilan, outlet CARfix bekerja sama dengan PT Tunas BMW selaku salah satu dealer brand Bavarian tersebut.

Apakah servis inklusif berlaku di sini? Bukan hanya BMW, urusan untuk MINI pun sebagai rekan merek satu grup juga akan dilayani. Namun, hal tesebut memiliki proses tersendiri.

"Untuk mobil baru yang masih garansi, klaim tetap. Untuk mobil-mobil yang tahunnya sudah lama, tetap akan mengikuti promo CARfix. Sebab sudah melampaui servis inklusif-nya BMW," kata Rio Rajab, Service Operation Manager Tunas Mobikindo Parama (Tunas BMW).

Sekalipun merupakan rumah perawatan berstatus kolaborasi, suku cadang yang disediakan tetaplah langsung dari BMW.

"Untuk part tetap kolaborasi dengan BMW, special tools juga sudah ada yang diinstal oleh BMW," ujarnya.

1 dari 1 Halaman

Dalam proses klaim garansi dan persoalan teknis mobil berteknologi tinggi ini, CARfix akan tetap kedatangan tim langsung dari Tunas BMW.

"Ketika ada pekerjaan yang sifatnya troubleshooting, kami (tim dari Tunas BMW) akan datang ke sini dan bantu," ujarnya.

Melibatkan tim BMW langsung di Cirebon berarti juga menjamin kecocokan data, termasuk untuk persoalan klaim garansi. Adapun tim BMW yang datang berasal dari Bandung.

"Untuk garansi tim dari Tunas BMW akan turun. Kan Tunas BMW punya link, database. Jadi tim dari Bandung akan turun untuk kasus tertentu di Cirebon," kata dia.

BERI KOMENTAR