HOME » BERITA » BEGINI REPOTNYA PUNYA MOBIL CEPER, HARUS PASANG DAN COPOT BUMPER

Begini Repotnya Punya Mobil Ceper, Harus Pasang dan Copot Bumper

Seorang pemilik sedan ceper harus melepas dan memasang bumper bagian depan saat melintasi jalanan yang sedikit menanjak.

Sabtu, 05 September 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Begini Repotnya Punya Mobil Ceper, Harus Pasang dan Copot Bumper
Bongkar pasang bumper (Tangkapan layar video Youtube ViralHog)

OTOSIA.COM - Memiliki mobil yang dimodifikasi sesuai selera menjadi kepuasan tersendiri. Tapi yang perlu ditekankan adalah saat memodifikasi setidaknya perlu menyesuaikan dengan kondisi.

Termasuk, apakah setelah dimodifikasi mobil tersebut tidak menyusahkan saat dipakai? Jangan sampai seperti pada video yang diunggah oleh YouTube ViralHog yang dikirim oleh pemilk mobilnya sendiri.

Dilansir dari Motor1, pemilik Hyundai Accent 2021 itu sampai harus melepas dan memasang bumper depan setiap kali melewati jalan. Padahal itu adalah jalan masuk dan keluar menuju rumahnya.

1 dari 2 Halaman

Begini Repotnya Punya Mobil Ceper, Harus Pasang dan Copot Bumper

Dari video itu diketahui bahwa tanjakan untuk jalan masuk tidak aman untuk sedan ceper. Sehingga cukup merepotkan karena harus melepas dan memasang bumper.

Meski terlihat merepotkan, rupanya si pemilik mobil menikmati hal itu. bahkan dia menuliskan pada deskripsi video bahwa dia akan melakukan apapun karena dia menyukai apa yang dia lakukan.

"Saya menurunkan ketinggian mobil saya. Roda mobil saya besar dan ban low profile, tapi rampnya tidak terlalu bagus. Itulah mengapa setiap kali saya masuk atau keluar rumah, saya melepas bumper. Saya ingin membuktikan bahwa saya akan melakukan segalanya, tidak peduli seberapa sulitnya, selama saya senang dengan itu dan saya mencintai apa yang saya lakukan, saya tidak akan berhenti. Dan saya pikir itu dedikasi," tulisnya.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR