HOME » BERITA » BEGINI SENANGNYA KALAU AJAK NENEK NAIK TESLA

Begini Senangnya Kalau Ajak Nenek Naik Tesla

Generasi Baby Boomers pasti akan terkaget-kaget dengan performa Tesla yang memang sangat eksplosif!

Minggu, 31 Desember 2017 13:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Nenek Dalam Tesla (foto: Youtube Vehicle Virgin)

OTOSIA.COM - Setelah dirilis, Tesla merupakan kendaraan yang diprediksi bisa jadi moda transportasi paling kencang di dunia untuk segmen mobil. Diasumsikan, dengan kecepatan yang dimiliki oleh mobil Tesla, maka yang jadi sasaran pasarnya akan dominan dengan anak-anak muda serta pecinta kecepatan tinggi. Tapi apa salah kalau misalkan mobil dengan kecepatan tinggi ini kemudian dicoba untuk membawa penumpang seorang nenek?

Nah, eksperimen ini dilakukan oleh akun youtube Vehicle Virgin untuk bisa melihat seberapa jauh reaksi sang nenek saat kemudian dicoba untuk merasakan bangku mobil Tesla.

Bukan mobil Tesla yang paling kencang memang, tapi Tesla tetaplah Tesla. Dengan moda tenaga utama dari dorongan mesin listrik, mobil ini bisa menghasilkan torsi yang spontan dan mengempaskan pengemudi beserta penumpangnya langsung merekat dengan bangkunya. Hal ini tentu saja membuat si nenek kaget bukan kepalang.

Tak cuma itu, Tesla P100D yang dikendarai oleh si pemilik akun youtube juga diberikan mode khusus untuk merayakan hari Natal dengan cara memainkan musik saat mode tersebut diputar. Walhasil mobil seperti bisa menari sesuai ritme musik yang sudah terinstal pada sistem mobil. Simak serunya, Gengs!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR