HOME » BERITA » BEGINI TAMPANG GLORY 580 BERGAYA MODIFIKASI STANCE

Begini Tampang Glory 580 Bergaya Modifikasi Stance

Di ajang IIMS 2019, DFSK tidak hanya memajang Glory 560 saja, tetapi juga Glory 580 modifikasi bergaya Stance.

Senin, 06 Mei 2019 18:45 Editor : Ahmad Muzaki
DFSK Glory 580 bergaya modifikasi Stance (Istimewa)

OTOSIA.COM - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) telah berakhir semalam. Meski resmi berakhir, event ini bagi sebagian pengunjung barangkali dapat memberikan inspirasi, misalnya dalam hal modifikasi.

Untuk itulah DFSK menyajikan Glory 580 dalam versi yang berbeda. Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.

"Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraannya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV yang kami miliki," ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Ubahan yang dilakukan untuk DFSK Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan.

Konsep ini semakin sesuai karena DFSK Glory 580 memiliki desain body yang panjang dengan lekukan garis-garis yang memancarkan nuansa elegan.

DFSK Glory 580 modifikasi ini mendapatkan sentuhan ulang dengan menghadirkan tambahan di bagian bumper depan dan belakang, penyematan side skirt, dan menggunakan pelek ukuran 19 inci.

Di sektor kaki-kaki juga direstorasi dengan dibuat lebih pendek beberapa centimeter, sehingga jarak dari fender ke roda sedari lima jari menjadi dua jari.

Sementara di dapur pacu, DFSK Glory 580 Elegant Stance ini tidak mendapatkan ubahan. DFSK Glory 580 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged bertenaga 150 ps dan torsi 220 nm, didukung dengan transmisi CVT.

"DFSK Glory 580 modifikasi elegant stance ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk memodifikasi kendaraannya," pungkas Franz Wang.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR