HOME » BERITA » BEGINI TAMPANG MODIFIKASI DIGITAL SUZUKI GSX150 BANDIT

Begini Tampang Modifikasi Digital Suzuki GSX150 Bandit

Desain Mochamad Swendarsah Perdana menjadi pemenang lomba modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit periode Maret 2020

Kamis, 16 April 2020 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Begini Tampang Modifikasi Digital Suzuki GSX150 Bandit
Desain pemenang modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit (Suzuki)

OTOSIA.COM - Adu kreativitas mendesain livery Suzuki GSX150 Bandit bulan Maret 2020 telah mencapai puncaknya. Tercatat GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 bulan Maret lalu diikuti lebih dari 200 peserta, dan akhirnya didapat 3 desain terbaik.

Desain modifikasi terbaik berasal dari karya Mochamad Swendarsah Perdana, pemenang kedua adalah Fariz Prasetya, dan desain terbaik ketiga milik Ahmad Sidqy Baihaqy.

Mochamad Swendarsah Perdana mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan olehnya dalam sebuah desain livery, dan karyanya memikat penilaian juri dan menghadiahinya sebagai pememang pertama.

1 dari 1 Halaman

Pemenang kedua, Fariz Prasetya, memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin, karya Fariz pun terpilih sebagai juara ke-2. Berbeda gaya dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 tampil lebih percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

?Ide dan kreatifitas para peserta yang telah kami lihat sangat kami apresiasi. Dalam program kompetisi virtual yang perdana ini, teknik desain livery yang dilakukan para peserta terlihat sudah cukup baik dan terlihat profesional," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain 3 periode kompetisi yang telah selesai berjalan, masih ada sesi Grand Final yang akan dilakukan pada akhir bulan April 2020 untuk menentukan siapakah yang akan menjadi juara utama sebagai Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020.

Yang menarik pada Grand Final nanti, penilaian tim juri akan berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, Hamish Daud.

BERI KOMENTAR