HOME » BERITA » BEGINI TAMPANG TOYOTA INNOVA 'REBORN' DARI SURABAYA

Begini Tampang Toyota Innova 'Reborn' dari Surabaya

Sapphire brand aftermarket asal Surabaya memperkenalkan 3 bodykit untuk Toyota Innova dan Fortuner, sehingga kedua mobil tersebut terlihat lebih segar dan ciamik.

Kamis, 02 Desember 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Begini Tampang Toyota Innova 'Reborn' dari Surabaya
Peluncuran bodykit Sapphire Innova di Surabaya (Istimewa)

OTOSIA.COM - Dunia modifikasi Indonesia tidak pernah sepi dari tangan-tangan kreatif. Setiap mobil baru muncul, selang tidak lama kemudian hadir produk aftermarket buatan lokal yang tidak kalah keren dengan aksesori impor.

Bukan cuma mobil baru, ada banyak ragam pilihan aksesori buatan anak bangsa yang menyasar mobil-mobil lawas, sehingga tampil lebih segar dan tidak termakan zaman.

Misalnya saja, Sapphire, merek aftermarket lokal dari Surabaya memperkenalkan 3 Unit Innova Reborn, yang dijejali peranti aftermarket. Ketiga bodykit tersebut diperkenalkan pada Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) baru-baru ini di Surabaya.

1 dari 2 Halaman

Wajah depan Innova yang lebih segar (Istimewa)

Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan pelek, modifikasi lampu, serta decal sticker. Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model "add-on" yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga customer dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

Dari segi tampilan dan kualitas, bodykit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. Material yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara, materialnya terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

2 dari 2 Halaman

Modifikasi Innova bergaya proper (Istimewa)

Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesori Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

"Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini. Selain itu melalu acara ini kami berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi," ujar Henry Tunky, salah satu founder Sapphire.

BERI KOMENTAR