HOME » BERITA » BEGINI TAMPANG YAMAHA NMAX EDISI CORONA

Begini Tampang Yamaha NMax Edisi Corona

JJ Airbrush akan merilis 200 unit Yamaha NMax Predator edisi corona. Rencananya motor ini akan diedarkan di Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Begini Tampang Yamaha NMax Edisi Corona
Yamaha NMax Predator edisi corona (JJ Airbrush)

OTOSIA.COM - Masa pandemi membuat susah banyak sektor, termasuk otomotif dan industri terkaitnya. Tapi dalam situasi tersebut justru malah menciptakan ide kreatif bagi JJ Airbrush. Rumah modifikasi sepeda motor ini menciptakan bodi Yamaha NMax Predator edisi corona.

Bekerjasama dengan sejumlah dealer resmi Yamaha, rencananya Yamaha NMax edisi corona akan dirilis pada awal November depan. Lantaran edisi khusus, JJ Airbrush hanya membuat unit secara terbatas.

"Konsep corona berisi sebuah pesan, bahwa di pandemi ini kita harus melawan virus corona," kata Jaidun Mochtar dari JJ Airbrush.

1 dari 2 Halaman

Namun belum juga diluncurkan, pemesanan sudah mencapai 20 unit. Jumlah permintaan tersebut berasal dari luar Jabodetabek.

"Karena edisi spesial, kita produksi tidak banyak, hanya 200 unit untuk disebarkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan sampai Sulawesi. Intinya, siapa yang cepat, dia dapat," ujarnya.

Yamaha NMax Predator edisi corona menampilkan gambar virus di beberapa bagian motor. JJ Airbrush akan menambahkan sedikit sentuhan batik pada bodi agar mencirikan Indonesia. Selain itu ada gambar pulau-pulau di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Warna NMax Predator edisi corona nantinya juga akan disesuaikan dengan warna yang ada di STNK.

2 dari 2 Halaman

"Kita bikin yang berbeda, setiap unit motor akan kita kasih nomor pembuatan. Satu motor akan diberikan nomor seri yang berbeda. Misalnya dari nomor 1 sampai nomor 200. Selain itu kita akan memberikan sertifikat motor edisi tematik ini," tutupnya.

 

BERI KOMENTAR