HOME » BERITA » BEGINI WUJUD DAIHATSU COPEN GR SPORT CONCEPT YANG SPORTY NAN IMUT

Begini Wujud Daihatsu Copen GR Sport Concept yang Sporty nan Imut

Bersamaan dengan pembukaan Tokyo Auto Salon 2019, Toyota merilis Copen GR Sport Concept. Mobil sport kecil ini bermodel atap terbuka alias convertible.

Jum'at, 11 Januari 2019 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Daihatsu Copen GR Sport Concept (Response.jp)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan pembukaan Tokyo Auto Salon 2019, Toyota merilis Copen GR Sport Concept. Mobil sport kecil ini bermodel atap terbuka alias convertible.

Melansir Response.jp, Copen menggunakan struktur kerangka D-Frame dan struktur pembongkaran dress-formation. Struktur ini disebut menggabungkan kinerja berkendara yang baik.

Daihatsu Copen GR Sport Concept (Response.jp)

Daihatsu Copen GR SPort Concept ini adalah produk baru Daihatsu yang dikembangkan yang bekerja sama dengan Toyota Gazoo Racing. Kerjasama ini dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan berkendara yang bisa dikontrol sesuai dengan sesuai keinginan.

Daihatsu Copen GR Sport Concept (Response.jp)

Selain itu Copen GR Sport Concept juga mengadoopsi gril Functional Matrix yang menjadi ciri khas dari seri TOyota GR di bagian depan. Sementara interiornya mengadopsi lembar Recaro eksklusif dan panel instrumen yang berkualitas tinggi.

Daihatsu Copen GR Sport Concept (Response.jp)

Daihatsu juga akan mengembangkan variasi melalui penguatan produk, seperti untuk Copen Coupe. Dengan rilis ini, Daihatsu menyebut kerjasama penjualan ataupun pemesanan sudah mulai bisa dilakukan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR