HOME » BERITA » BEGINI WUJUD MOTOR CUSTOM DENGAN DUA MESIN NINJA 150 RR

Begini Wujud Motor Custom dengan Dua Mesin Ninja 150 RR

Pada program Wheels of Inspiration dihadirkan sebuah motor yang cukup unik, yakni menyandingkan dua mesin

Selasa, 26 November 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Wujud Motor Custom dengan Dua Mesin Ninja 150 RR
Wheels of Inspiration (Istimewa)

OTOSIA.COM - Salah satu kontes motor custom terbesar di Tanah Air, Suryanation Motorland telah mencapai puncaknya Minggu kemarin (24/11). Selain memilih The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, ada beberapa program konten yang cukup menarik perhatian.

Salah satunya adalah program Wheels of Inspiration. Pada program ini dihadirkan sebuah motor yang cukup unik, yakni menyandingkan dua mesin.

Pemenang dari kontes ini adalah Muhammad Adhi Saputra yang berasal dari Jakarta. Motor Kawasaki Ninja 150 RR miliknya berhasil diubah menggunakan gaya performance bike oleh Thrive Motorcycle dan menggunakan dua mesin sekaligus untuk meningkatkan performa motornya.

Program ini merupakan salah satu konten yang diadakan dengan cara mengundang seluruh motorcycle enthusiast untuk mendapatkan kesempatan membuat sebuah motor custom dari hasil desainnya sendiri yang dibantu oleh Thrive Motorcycle dan Lemb Inc bersama dengan Gastank Magazine.

1 dari 2 Halaman

The Greatest Bike 2019

Begini Wujud Motor Custom dengan Dua Mesin Ninja 150 RRThe Greatest Bike 2019

Sementara The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 diraih oleh Enggal Purnama dari Enggal Modified yang merupakan pemenang Suryanation Motorland Battle dari kota Denpasar.

Atas keberhasilannya ini, motor bergaya board tracker tersebut akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020.

?Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri? jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

2 dari 2 Halaman

Sesi Penjurian

Begini Wujud Motor Custom dengan Dua Mesin Ninja 150 RRSesi Penjurian

Sesi penjurian The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 yang menggunakan format baru pada tahun ini berlangsung lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. Kelima motor jawara dari setiap kota secara bergantian naik ke atas panggung untuk mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri.

Setiap dewan juri memberikan penilaian menggunakan papan angka sehingga ketika total nilai sudah terlihat langsung mendapatkan tepuk tangan riuh dari pengunjung.

Juri yang terdiri dari Veroland - Kickass Choppers, Dodi Irhas ? Dodi Chrome Cycles, Mirko Perugini ? Gallery Motorcycles, Samuele Reali - Abnormal Cycles, Kengo Kimura ? Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi ? Hide Motorcycle memberikan penilaian tertinggi untuk motor dengan basis mesin Suzuki GSX Thunder 250 ini karena hampir seluruh part yang menempel dibuat secara handmade sehingga memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

BERI KOMENTAR