HOME » BERITA » BEGINI WUJUD TOYOTA RAIZE BERGAYA RALLY, TAMPIL MAKIN GANTENG DAN AGRESIF

Begini Wujud Toyota Raize Bergaya Rally, Tampil Makin Ganteng dan Agresif

Ini inspirasi modifikasi Toyota Raize bergaya Rally Look

Sabtu, 19 Juni 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Begini Wujud Toyota Raize Bergaya Rally, Tampil Makin Ganteng dan Agresif
Julian Johan mengkreasikan modifikasi untuk Toyota Raize dengan gaya rally look (Jejelogy)

OTOSIA.COM - Toyota Raize menjadi mobil yang paling populer beberapa waktu terakhir. Apalagi mobil ini menyasar pasar Low SUV, di mana tren penjualannya sendiri terus meningkat.

Untuk memberikan inspirasi bagi pemilik Toyota Raize yang ingin memodifikasi mobil tersebut, Julian Johan alias Jeje, memberikan referensi modifikasi dengan gaya rally look.

Hasilnya? Bisa dilihat dari foto yang diunggah oleh offroader nasional tersebut di laman sosial medianya.

1 dari 3 Halaman

Pemilihan modifikasi rally look ini memang tidak lepas dari kegemaran Jeje terhadap balap tanah, yakni reli dan speed offroad. Dengan begitu, ia mencoba untuk merepresentasikan esensi reli pada Toyota Raize ini.

Dari hasil kreasi modifikasi virtual tersebut, tampilan Toyota Raize ini menjadi lenih gahar dan agresif. Apalagi beberapa komponen yang dipasang, memiliki DNA racing yang kuat.

Pada bagian depan, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Jeje. Ia menambahkan beberapa komponen seperti alat untuk towing yang disematkan di bumper dan pin bonnet di bagian kap mesin.

2 dari 3 Halaman

Lengkap dengan Part Rally Look

Demi memberikan nuansa reli yang begitu kuat, Toyota Raize tersebut juga mengadopsi snorkle, yang ditempatkan di sisi kiri bagian depan mobil.

Sebagai ciri khas mobil reli, tidak lupa pereli yang sempat melakoni kejuaraan di Malaysia pada 2018 lalu menambahkan komponen air scoop sebagai lubang udara untuk kabin.

3 dari 3 Halaman

Sementara sektor kaki-kaki, Jeje, sudah mengeliminasi pelek standarnya dengan menggunakan belg berukuran 15 inci berwarna putih dan berdesain multispoke.

Demi memberikan nuansa reli yang kental, penggunaan mud flap atau kepet di bagian spatbor juga menghiasi sektor kaki-kaki.

Sementara itu, bagian interior pun tak luput dari modifikasi. Jeje mengaplikasikan roll bar hingga penggunaan jok racing. Alhasil tampilannya semakin kental dengan aura kompetisi reli.

Penulis: Fahmi Rizki

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR