HOME » BERITA » BEGINILAH KONDISI AYLA DAN R25 PASCA TABRAKAN

Beginilah Kondisi Ayla dan R25 Pasca Tabrakan

Senin, 27 Juni 2016 13:45 Editor : Fajar Ardiansyah
Ayla & R25 (foto: Insta YROI Bandung & Kevin Diaz)

OTOSIA.COM - Pasca tabrakan yang melibatkan dua buah kendaraan di sebuah area blindspot, dunia maya dan blog otomotif jadi ramai dengan pembahasan siapa yang lebih harus bertanggung jawab di dalam kecelakaan yang cukup menghebohkan tersebut.

Kabarnya, sekalipun kedua kendaraan mengalami rusak parah namun tabrakan tersebut tak sampai meminta korban jiwa. Di mana motor Yamaha R25 hancur pecah berkeping-keping dan Daihatsu Ayla sendiri terbalik pasca tubrukan.

Di sisi lain, baru diketahui bahwa pengendara R25 tersebut adalah salah satu anggota dari YROI Chapter Bandung, dan hal tersebut ditegaskan dengan post instagram dari akun @yroibandung tak lama setelah kejadian.

Melalui akun instagramnya, YROI Bandung mengklaim telah memberikan signal dim lewat pengendara terdepan. Namun karena mungkin posisi mobil Ayla nanggung dan terlanjur sudah ke tengah, maka Ayla tersebut tidak memungkinkan untuk kembali ke sisi kiri.

Sementara, pengendara R25 yang kedua nampaknya juga agak shock sehingga rem dihimpit dengan keras sampai menyebabkan motor tak terkendali dan rider terpaksa menjatuhkan diri untuk menghindari tumbukan dengan Ayla.

Kondisi mobil Ayla yang terbalik dan Yamaha R25 yang remuk juga ditampilkan oleh pemilik akun facebook Kevin Diaz Pratama pada 26 Juni 2016 pukul sekitar 9 pagi, tak lama setelah kecelakaan terjadi. Mari disimak, Otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR