HOME » BERITA » BELI BMW E30 SEKEN, DAPAT BONUS MENGEJUTKAN DI LANTAI MOBIL

Beli BMW E30 Seken, Dapat Bonus Mengejutkan di Lantai Mobil

Membeli mobil bekas memang ada plus-minusnya. Soal harga, jelas jauh lebih ekonomis ketimbang mobil baru. Tapi soal komponen, pembeli harus benar-benar jeli saat memeriksanya.

Senin, 10 Juni 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Beli BMW E30 Seken, Dapat Bonus Mengejutkan di Lantai Mobil
Lantai mobil yang keropos di semen (Facebook/Muhammad Hanafi)

OTOSIA.COM - Membeli mobil bekas memang ada plus-minusnya. Soal harga, jelas jauh lebih ekonomis ketimbang mobil baru. Tapi soal komponen, pembeli harus benar-benar jeli saat memeriksanya.

Jika tidak, mungkin apa yang dialami oleh pengguna Facebook Muhammad Hanafi juga bisa menimpamu. Muhammad Hanafi membagikan pengalamannya saat membeli BMW E30 bekas, melalui group Motuba.

Menurutnya, kondisi mesin mobil tersebut masih lumayan. Tapi kondisi lantai mobil memang sudah keropos. Kondisi lantai mobil keropos mungkin masih wajar untuk mobil dengan label tua.

Unggahan Muhammad Hanafi di Facebook (Facebook/Muhammad Hanafi)

1 dari 1 Halaman

Disemen

Beli BMW E30 Seken, Dapat Bonus Mengejutkan di Lantai MobilDisemen

Tapi, yang mengejutkan adalah tindakan yang dilakukan pemilik sebelumnya untuk menutupi keropos lantai mobil tersebut. Muhammad Haanafi mengaku hendak merestorasi lantai mobil itu. Saat dibuka, lantai tersebut sudah disemen untuk menutupi keropos.

Gejil punya cerita mbah, barusan gejil ngangkut bmw e30 kondisi mesin lumayan cuman lantai banyak keropos dapet murah, trus niatnya mau restorasi lantai mbah, pas dibuka lantainya ternyata semen semua mbah. Sama pemilik lama buat nutup lubang keropos ternyata disemen mbah.. mbah disini ada yang kalo keropos disemen juga motubanya mbah? tulis Muhammad Hanafi di akun Facebooknya.

BMW

Unggahan Hanafi itu sontak banyak disambar pengguna akun Facebook lain. Mayoritas mereka memberikan komentar yang terdengar lucu.

Itu mobil atau kontrakan mbah, tulis Irvan Noermansyah.

Berapa kilo itu semennya, the real gapuro itu mbah, tulis Dena Andhika.

BERI KOMENTAR