HOME » BERITA » BELI MOBIL BARU? HATI-HATI DENGAN OKNUM SALES SEPERTI INI

Beli Mobil Baru? Hati-hati dengan Oknum Sales Seperti Ini

Senin, 04 Desember 2017 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Sales (foto: Youtube Carthrottle)

OTOSIA.COM - Membeli kendaraan baru baik mobil atau motor selalu akan menimbulkan rasa senang bagi calon pembelinya. Dan saat Otolovers membeli kendaraan yang sifatnya baru, tentu akan pergi ke dealer dan langsung disambut ramah oleh seorang sales person. Tugas dari sales person adalah menjelaskan kira-kira apa saja yang jadi identitas satu kendaraan tertentu.

Tapi hati-hati dengan oknum sales yang kurang kooperatif dan bahkan menjerumuskan seperti pada akun CarThrottle berikut ini, Otolovers! CarThrottle menunjukkan bagaimana pasti ada saja sales yang justru tak menunjukkan kelebihan atau kekurangan mobil yang hendak dipilih customer, tapi malah memaksanya untuk membeli kendaraan lain.

Padahal Ethan, seorang konsumen sudah bilang kalau bujet yang dimilikinya hanya sekitar 10 ribu Pounds saja. Nah, sales rese yang diperankan oleh Alex ini kemudian dengan berbagai cara berusaha untuk menyarankan Ethan untuk membeli VW Golf yang harganya bahkan nyaris 3 kali lipat daripada mobil Vauxhall yang sebelumnya diincar.

Tapi dasarnya memang rese, Alex kemudian malah justru menyarankan Ethan untuk membeli sebuah mobil Suzuki Wagon R dengan harga tak lebih dari 5 ribu Pounds yang secara keperluan kurang cocok untuk kegiatan dari Ethan. Hayo, tak semua sales buruk, tapi tetap waspada dengan yang satu ini ya!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR