HOME » BERITA » BELI MOBIL BMW MAKIN MUDAH LEWAT SHOWROOM VIRTUAL

Beli Mobil BMW Makin Mudah Lewat Showroom Virtual

BMW Indonesia kini membuka showroom virtual untuk memudahkan konsumennya.

Rabu, 12 Agustus 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Beli Mobil BMW Makin Mudah Lewat Showroom Virtual
BMW Virtual Showroom (BMW Indonesia)

OTOSIA.COM - Era digital rupanya telah masuk ke dunia otomotif. Buktinya, BMW Group Indonesia telah resmi menghadirkan showroom virtual perdananya, mybmwdealer.co.id yang dapat diakses dari rumah calon konsumen.

Hal ini merupakan bagian dari digitaliasi jangka panjang BMW Indonesia untuk menghadirkan premium retail experience kepada pelanggan. Inovasi itu juga menjadi bukti nyata mereka untuk terus memimpin pasar kendaraan premium di Tanah Air.

1 dari 2 Halaman

"Melalui situs interaktif ini, pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja. Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360' Model Tour," terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

"Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club," tambah Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia.

2 dari 2 Halaman

Irhan pun menyebut mybmwdealer.co.id memiliki beberapa fitur istimewa. Pertama ialah 360 Tour untuk pengalaman kunjungan showroom. Selain itu, konsumen juga bisa melihat interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan rumah masing-masing.

Situs interaktif ini juga memudahkan calon konsumen untuk bisa berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW Indonesia melalui aplikasi WhatsApp atau via telepon. Artinya, berbagai informasi mengenai produk pabrikan asal Jerman itu bisa disampaikan dengan lebih lengkap.

BERI KOMENTAR