HOME » BERITA » BMW EXHIBITION KEMBALI DIGELAR, TAWARKAN BERAGAM PROGRAM MENARIK

BMW Exhibition Kembali Digelar, Tawarkan Beragam Program Menarik

BMW Indonesia secara resmi kembali mengadakan acara BMW Exhibition yang digelar mulai hari ini (15/02), hingga 17 Februari 2019 mendatang di Plaza Senayan Atrium.

Jum'at, 15 Februari 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
BMW 530i Luxury (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - BMW Indonesia secara resmi kembali mengadakan acara BMW Exhibition yang digelar mulai hari ini (15/02), hingga 17 Februari 2019 mendatang di Plaza Senayan Atrium. Dengan kembali digelarnya BMW Exhibition, BMW Indonesia berharap dapat mendekatkan mereka dengan seluruh pelanggan ataupun calon pelanggan BMW.

Dalam acara ini, BMW Indonesia menghadirkan beberapa program menarik seperti Drive to Prosperity dan Trade in & Trade Up.

Untuk program pertama yaitu Drive to Prosperity adalah sebuah program yang membebaskan pembeli dari biaya Bea Balik Nama. Program ini hanya berlaku selama acara BMW Exhibition dan hanya diperuntukkan untuk BMW 320i Luxury dan BMW 530i Luxury.

Untuk BMW 320i Luxury, selama acara ini hanya dibandrol dengan harga Rp 729.000.000,- off-the-road. Sedangkan untuk BMW 530i Luxury dipatok harga Rp 1.169.000.000,- off-the-road.

Sedangkan untuk program kedua yaitu Trade-in & Trade-off adalah sebuah solusi yang ditawarkan oleh BMW Indonesia kepada pelanggan yang ingin mengganti kendaraan lamanya dengan unit terbaru dari BMW. Beberapa model terbaru yang tersedia untuk program ini yaitu BMW Seri 7, Seri 5, Seri 3 dan 2 model BMW X yaitu X5 dan X1.

Program Trade-In & Trade-Up berlaku untuk segala jenis merk mobil dengan ketentuan kelahiran tahun 2018, dan hanya berlaku untuk merk atau tipe tertentu.

"Pada awal tahun 2019 ini, BMW Ezhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yaitu Program Drive to Prosperity dan Trade-In & Trade-Up. Calon pengguna BMW diberikan kesempatan untuk mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure," jelas Jodie O'tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

"Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga menghadirkan program pembiayaan menarik dan unit test drive terlengkap, dan hadir juga First Ever BMW X2 dan All-New BMW X4," sambung Jodie.

Bagi konsumen atau calon konsumen yang mengikuti program ini akan mendapatkan bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun. Serta tersedia juga paket perpanjangan garansi. Dalam acara ini juga tersedia 8 unit test drive yang bisa dicoba dan dirasakan oleh konsumen atau calon konsumen.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR