HOME » BERITA » BELI MOBIL FORD, KONSUMEN DAPAT BONUS SENJATA SMITH & WESSON

Beli Mobil Ford, Konsumen Dapat Bonus Senjata Smith & Wesson

Promo tak wajar dilakukan oleh dealer mobil Ford di South Carolina. Mereke memberikan bonus Alkitab dan senjata Smith & Wesson kepada pelanggannya.

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Beli Mobil Ford, Konsumen Dapat Bonus Senjata Smith & Wesson
Dealer Carolina Ford (Carscoops)

OTOSIA.COM - Dealer Ford di South Carolina, Amerika Serikat memberikan promo aneh. Promo bernama God, Guns and America itu memberikan bonus senjata Smith & Wesson kepada pembelinya.

Selain senjata, konsumen juga akan mendapatkan Alkitab. Melansir Zing, promo tidak populer ini menuai pro kontra dari warga Amerika, mengingat maraknya penembakan masal di negeri Paman Sam itu.

General Manager Carolina Ford, Derrick Hughes mengatakan bahwa mereka menerima tanggapan positif dari konsumen. "Banyak orang tertarik dengan program ini," kata Derrick.

Halaman Facebook Carolina Ford mendapat ulasan beragam. Beberap mengatakan bahwa ini adalah program yang bagus. Sementara yang lain mengatakan ini tidak ada bedanya dengan dukungan penembakan massal.

1 dari 1 Halaman

Senjata dalam Bentuk Vocher

Beli Mobil Ford, Konsumen Dapat Bonus Senjata Smith & WessonSenjata dalam Bentuk Vocher

Banyak yang mengatkan program Carolina Ford dengan politik. Tapi Hughes lagi-lagi menegaskan bahwa itu hanyalah sebuah bisnis.

Sebab, Carolina Ford tidak menyerahkan senjata tersebut secara langsung. Sebagai gantinya, pelanggan menerima voucher promosi pembelian senjata di toko barang olahraga terdekat.

Tentu saja, pelanggan hanya perlu melalui pemeriksaan untuk bisa membeli senjata. Carolina Ford menyebut bahwa konsumen yang tak mau membeli senjata, bisa menggunakan voucher itu untuk barang lain.

Program ini berlaku untuk konsumen yang membeli kendaraan baru ataupun bekas. Carolina Ford sendiri menjual banyak model, mulai dari Dodge bekas hingga pickup super F-150 baru.

Program ini dilaksanakan sejak awal bulan dan berlangsung hingga akhir November.

BERI KOMENTAR