HOME » BERITA » BELI MOBIL INI SEHARGA RP7 MILIAR, RAFFI AHMAD SAMPAI RIBUT DENGAN ISTRI

Beli Mobil Ini Seharga Rp7 Miliar, Raffi Ahmad Sampai Ribut dengan Istri

Salah satu mobil seharga miliaran rupiah milik Raffi itu rupa nya memiliki cerita kurang sedap. Soalnya, saat membeli mobil itu ia sampai ribut dengan sang istri

Rabu, 08 April 2020 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Beli Mobil Ini Seharga Rp7 Miliar, Raffi Ahmad Sampai Ribut dengan Istri
Raffi Ahmad. YouTube KUY Entertainment ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Artis Raffi Ahmad memang terkenal miliki hobi otomotif, yakni koleksi mobil dan motor mahal. Namun dari semua mobil yang dimiliki, kendaraan satu ini sukses bikin sang istri marah, bahkan sempat ribut dengan dirinya.

Dalam video di saluran YouTube KUY Entertainment dengan tajuk '#KuyMarkicob: Raffi Ahmad Koleksi Mobil 30 Miliar' yang tayang 5 April 2020, Raffi memperlihatkan beberapa koleksi mobil dan motor yang ada di rumahnya.

1 dari 4 Halaman

Salah satu mobil seharga miliaran rupiah milik Raffi itu rupa nya memiliki cerita kurang sedap. Soalnya, saat membeli mobil itu ia sampai ribut dengan sang istri. Raffi sendiri tak membeberkan keributan seperti apa yang terjadi antara dirinya dan Nagita.

YouTube KUY Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 4 Halaman

"Gua beli mobil ini berantem sama Nagita. Pas gua beli Nagita mau. Ya udah," kata Raffi.

YouTube KUY Entertainment 2020 Merdeka.com

3 dari 4 Halaman

Mobil itu adalah Mercedes Benz G63 2019 yang dibeli Rp7 miliar. Raffi juga berkata kalau harga mobil ini terus naik, dikisaran Rp7,5 miliar.

YouTube KUY Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 4 Halaman

Mobil dengan gaya klasik itu menjadi salah satu mobil yang disukai Raffi soalnya sangat nyaman dan juga gagah. Selain sempat ribut dengan Nagita, Raffi pun saat itu sempat bingung untuk membeli mobil tersebut.

"Saat beli gua ribut sama Gigi. Jadi pas waktu mau beli mobil ini atau Lamborghini Urus. Jodohnya ke sini. Ini bentuknya klasik, suspensinya enak. Harganya juga naik terus," lanjutnya.

YouTube KUY Entertainment 2020 Merdeka.com

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR