HOME » BERITA » BELI PAJERO SPORT, TETANGGA SEKAMPUNG IKUT SENANG DAN MAU MENGAWAL SAAT TURUN DARI TRUK TOWING

Beli Pajero Sport, Tetangga Sekampung Ikut Senang dan Mau Mengawal saat Turun dari Truk Towing

Punya tetangga baik itu memang rezeki. Pria ini beli Pajero Sport sampai dikawal tetangganya

Senin, 21 Maret 2022 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Beli Pajero Sport, Tetangga Sekampung Ikut Senang dan Mau Mengawal saat Turun dari Truk Towing
Pajero Sport (TikTok/@basitdul)

OTOSIA.COM - Setiap orang pasti mendambakan untuk memiliki sebuah mobil. Karena itulah bekerja keras demi bisa mewujudkannya merupakan keharusan yang wajib dilakukan.

Jika telah berhasil membeli mobil impian, terkadang tetangga sekitar rumah akan ikut senang. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @basitdul sehari lalu.

"Alhamdulillah tetanggaku baik baik," tulis akun tersebut.

1 dari 7 Halaman

Beli Pajero Sport

Dalam video yang diunggah. momen ini terjadi saat pemilik akun bernama Basitdul membeli mobil baru Pajero Sport. Kala itu SUV barunya tersebut dikirim ke rumahnya dengan diangkut truk towing.

Ketika datang di rumahnya dan diturunkan dari truk towing, tak disangka para tetangganya turut hadir. Mereka berkumpul di belakang mobil berwarna putih itu.

2 dari 7 Halaman

Baik dewasa hingga anak-anak turut berkumpul. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai merekam momen Pajero Sport turun dari truk towing dengan kamera ponsel.

Mereka tampak turut senang atas pencapaian Basitdul bisa beli Pajero Sport. "gak julid, ikut seneng iya," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 120 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu dengan sikap tetangga Basitdul.

"Terharu gua liat tetangganya ikut seneng,bhkan smpe ngerekam.pliss tetangga kek gini musti ditraktir makan tiap bulan," tulis Slim shady

"kalo bisa syukuran maszehh biar makin seneng tetangga ente," jelas Fatur Fadhillah

"senang aja gitu lihat tetangga beli mobil baru sambil nanya spek. apalagi abis beli mobil dia ngundang syukuran dirumahny, lumayan kan makan gratis," komentar wireloca

"Alhamdulilah memang punya tetangga yg pd baik2 itu rezeki," tulis dian29

"Jangan lupa syukuran lauknya yg enak, biar tetangga semakin doain yg baik," jelas Marlboro

4 dari 7 Halaman

@basitdul Alhamdulillah tetanggaku baik baik #fyp? #pajerosport ? suara asli - Basitdul

 

 

5 dari 7 Halaman

Heboh Syukuran Beli Scoopy Baru, Lindas Telur hingga Sebar Uang Koin Jadi Rebutan Tetangga

Syukuran beli Scoopy baru (Instagram/@fakta.indo)

Ketika berhasil membeli motor baru, setiap orang pasti akan merasa senang. Cara mengekpresikan kebahagiaannya pun berbeda-beda, salah satunya melakukan tradisi, seperti yang dilakukan wanita ini.

Dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (25/1/2022), seorang wanita melakukan tradisi usai membeli Honda Scoopy, yakni melindas telur dan tebar uang koin.

"Tradisi syukuran motor baru, lindas telur dilanjut dengan sebar uang logam ke tetangga," tulis akun tersebut.

6 dari 7 Halaman

Awalnya terlihat ada seorang wanita yang berdiri di samping Honda Scoopy warna merah. Motor matik tersebut masih baru, terlihat jok masih dibungkus plastik dan belum dilengkapi pelat nomor.

Banyak tetangganya yang berkumpul di sekelilingnya, di antaranya anak-anak kecil serta pria atau wanita dewasa. Mereka turut menyaksikan tradisi syukuran motor baru yang akan dilakukan.

Setelah itu, wanita tadi mendorong motornya ke depan hingga melindas telur. Sejurus kemudian uang-uang koin langsung ditebar ke gerombolan tetangga hingga membuat mereka saling berebut.

Terlihat mereka tampak sibuk memunguti uang koin yang disebar. Kedua tangan mereka tampak cekatan dan berpindah tempat jika uang koin di tempatnya habis.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 489 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang, sebab si wanita tadi telah berbagi kebahagiaan.

"Berbagi kebahagiaan ke tetangga sekitar ???? mantap lah ...," tulis @renii_omytha16

"Asik ya liat beginian.. beda kalo di kota ???? yaa you know lah," jelas @albertprm

"Intinya tetap : bersyukur kepada Tuhan atas Rejeki yang diberikan, caranya saja yang berbeda2 dan beragam. Kita hormati," komentar @putuanandika

"Sederhana banget bahagia mereka," tulis @rihan_efendi

"Kalo d tempat aku ada yg beli motor baru.. Tetangga pd nengok dari jendela dan lirik," jelas @her.lianaaa

BERI KOMENTAR