HOME » BERITA » BELI VIOS BEKAS TAKSI, BISA POWER WINDOW ATAU ENGKOL

Beli Vios Bekas Taksi, Bisa Power Window atau Engkol

Harga Vios, selain tergantung tahun produksi mulai dari 2011 ataupun 2012, spesifikasi tiap mobil bisa berbeda. Soalnya sedan-sedan bermesin 1NZ-FE 1.500 cc ini punya pilihan semi-upgrade.

Kamis, 12 April 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Bagi yang ingin cari mobil sedan Vios dari pool Blue Bird, perlu diketahui kalau harga jualnya bisa sangat beragam.

Selain tergantung tahun produksi mulai dari 2011 ataupun 2012, spesifikasi tiap mobil bisa berbeda. Soalnya sedan-sedan bermesin 1NZ-FE 1.500 cc ini punya pilihan semi-upgrade.

Istilah semi-upgrade ini ditujukan untuk memberikan sejumlah aspek kenyamanan standar dan juga mempermanis tampilannya.

"Semi-upgrade pasang velg, kaca film. Tadinya kondisi standar semua," kata Ade dari pool Blue Bird di kawasan Ciledug Raya.

Sebelum dijual, mobil sudah dicat di kawasan Narogong dan dipastikan layak jalan. Barulah setelah itu mobil disediakan dengan tampilan semi-upgrade ini.

"Per lima tahun kan peremajaan. Nanti dari tiap pool ambil kondisi sudah dicat, sudah layak jalan," ujarnya.

Selain velg dan kaca film, satu hal lain yang sudah naik kelas adalah urusan power window.

"Awalnya kaca masih regulator, yang ini sudah power window. Harga menyesuaikan. Kalau yang semi upgrade agak beda," kata dia.

Buat gambaran saja, Vios yang ditawarkan di pool tempat Ade bekerja itu dibanderol mulai dari Rp 82,5 juta. Kalau mau beli dengan mencicil, jasa leasing juga sudah tersedia.

(kpl/why/tys)

BERI KOMENTAR