HOME » BERITA » BELUM ADA HARGANYA, TAPI WULING ALMAZ 7-PENUMPANG SUDAH BISA DIPESAN NIH

Belum Ada Harganya, Tapi Wuling Almaz 7-Penumpang Sudah Bisa Dipesan Nih

SUV andalan Wuling, Almaz 7-penumpang sudah resmi dikenalkan. Hanya saja, mobil pabrikan Cina itu belum diberi harga, tapi konsumen sudah bisa memesannya.

Jum'at, 12 Juli 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Belum Ada Harganya, Tapi Wuling Almaz 7-Penumpang Sudah Bisa Dipesan Nih
Wuling Almaz 7-penumpang (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - SUV andalan Wuling, Almaz 7-penumpang sudah resmi dikenalkan. Hanya saja, mobil pabrikan Cina itu belum diberi harga.

Pihak Wuling mengatakan baru akan mengumumkan harga Almaz 7-penumpang saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pekan depan.Meski begitu, Wuling Motors secara resmi sudah membuka pemesanan Almaz 7-penumpang.

"Sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling. Jadi konsumen silakan datang ke dealer resmi kami. Untuk harga nanti akan kami beritahu di GIIAS," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (!1/7/2019), dikutip dari Liputan6.com.

Bagi konsume yang ingin melakukan pemesanan bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. "Nanti kalau sudah di-launching kami secepat mungkin akan mengirim kepada konsumen. Saat ini sudah mulai produksi untuk Almaz tujuh penumpang," ujar Dian.

1 dari 1 Halaman

Fitur Wuling Almaz

Belum Ada Harganya, Tapi Wuling Almaz 7-Penumpang Sudah Bisa Dipesan NihFitur Wuling Almaz

Untuk keselamatan berkendara, mobil ini didukung Elctric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Tractin Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), dan Anti-lock Braking System (ABS).

Selain itu, ada fitur Electronic Brake force Distributiono (EBD), Brake Assist (BA), Elevtronicc Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Sedagkan eksterior varian Almaz 7 penumpang berdesain stunning dan sporty dengan future eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy 17 inci bercorak two-tone aluminimu. Sementara bagian belakangnya ada bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR