HOME » BERITA » BELUM BISA NYETIR, MOBIL BARU PARA MILIARDER TUBAN ALAMI KECELAKAAN

Belum Bisa Nyetir, Mobil Baru Para Miliarder Tuban Alami Kecelakaan

Ternyata sebagian dari para miliarder Tuban ada yang belum bisa menyetir mobil. Alhasil banyak dari mereka yang mobilnya mengalami kecelakaan

Selasa, 23 Februari 2021 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Belum Bisa Nyetir, Mobil Baru Para Miliarder Tuban Alami Kecelakaan
Dapat Ganti Rugi Lahan Kilang Minyak, Warga Desa di Tuban Borong Mobil Baru. ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu belakangan para warga Desa Sumbergeneng viral di media sosial. Lantaran warga di sana membeli mobil baru berbarengan. Alhasil penampakan kampung pun berbeda, Tak sedikit kediaman warga yang dihiasi mobil mentereng saat ini.

Ternyata sebagian dari mereka ada yang belum bisa menyetir mobil. Bahkan beberapa di antaranya sampai mengalami kecelakaan. Sehingga mobilnya masuk ke bengkel untuk mendapatkan perbaikan.

1 dari 5 Halaman

Beli Tiga Mobil

Instagram/@nyinyir_update_official 2021 Merdeka.com

Siti Romlah, warga Kampung Sumurgeneng, Jenu, Tuban, Jawa Timur merupakan salah satu wanita yang beruntung. Ia mampu membeli tiga unit mobil baru usai mendapatkan ganti rugi hingga miliaran rupiah yang berasal dari PT. Pertamina.

"Ibu total membeli mobil hanya satu unit ini saja atau ada unit lain, bu?" ujar presenter dalam video yang diunggah pada akun Instagram @nyinyir_update_official.

"Tiga," jawabnya.

"Tiga? Itu total semua cash ya bu?" tanyanya.

"Cash," balasnya.

2 dari 5 Halaman

Belum Mahir Menyetir Mobil

Meski mampu membeli tiga unit mobil langsung secara tunai, namun Siti rupanya belum mahir untuk menyetir. Bahkan, niatan untuk belajar menyetir mobil pun sama sekali tak terbersit di benaknya.

"Ini ibu beli mobil cash, tiga, ibu ini memang bisa nyetir atau gimana bu?" tanyanya.

"Baru belajar, kan belum (bisa menyetir). Kan untuk suami dan anak-anak. Kan Ibu jadi ibu rumah tangga saja," jelasnya.

"Tapi ada niatan untuk belajar mobil, ibu?" tanyanya.

"Enggak," ucapnya tegas.

3 dari 5 Halaman

Bengkel Dealer Kebanjiran Tugas

Instagram/@nyinyir_update_official 2021 Merdeka.com

Ari Soerjono, Manajer di salah satu dealer mobil Surabaya mengungkapkan, beberapa mobil baru para warga Tuban tersebut mengalami kecelakaan. Akibatnya, bengkel dealer pun ramai didatangi para warga kampung miliarder yang hendak memperbaiki mobil barunya.

"Karena di sana memang banyak sekali warga yang belum terlalu mahir menyetir, sehingga ada beberapa unit yang begitu kita delivery, beberapa hari atau seminggu itu ada accident," terangnya.

4 dari 5 Halaman

Dilengkapi Asuransi

Beruntung, mobil yang baru dibeli beberapa waktu lalu tersebut dilengkapi dengan asuransi. Hal ini memudahkan para warga miliarder baru untuk memperbaiki mobil yang mengalami kecelakaan.

"Tetapi Alhamdulillah kita memang sudah mempersiapkan itu dengan cara kita melengkapi penjualan kita ke sana dan dilengkapi dengan asuransi. Sehingga begitu ada warga yang mengalami accident, kita bisa bantu proses pengerjaannya,"

5 dari 5 Halaman

Warga Kampung Miliarder Ramai Beli Mobil

Instagram/@nyinyir_update_official 2021 Merdeka.com

Sebelumnya, Dusun Pomahan, Sumurgeneng, Jenu, Tuban mendadak viral lantaran para warganya ramai-ramai membeli mobil mewah. Momen tersebut terjadi pada Minggu (14/2) kemarin.

"Kejadiannya kemarin tanggal 14 Februari 2021," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.

17 Truk yang mengangkut mobil baru diketahui berasal dari salah satu dealer resmi di Surabaya. Saat ini, warga kampung Sumurgeneng yang sebelumnya berprofesi sebagai petani dapat merasakan kemewahan lantaran memiliki mobil baru.

Alhasil deretan mobil baru menghiasi halaman rumah warga. Mereka pun tampak bahagia usai mendapatkan durian runtuh alias kaya mendadak.

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR